Gambar Kata Kata Motivasi Move On Cepat Dari Mantan | Kumpulan Gambar Motivasi

Gambar Kata Kata Motivasi Move On Cepat Dari Mantan

Move on bukan sebuah perkara mudah, terlebih jika hubungan cinta yang dijalin sudah berlangsung lama. Namun bagaimanapun hidup ini akan terus berjalan, jadi tidak ada gunanya murung terus dan larut dalam kesedihan yang teramat dalam. Dalam menjalin hubungan pasti ada ujian berupa pasang surut permasalahan, tergantung bagaimana kekuatan cinta kita. Jika kita yang dan saling percaya pada pasangan tentu saja semua permasalahan dapat diatasi dengan mudah. Namun jika terjadi perselisihan dan tidak ada yang mau mengalah ujung-ujungnya pasti putus di tengah jalan.

Jika sudah putus biasanya akan susah move on, lalu apa yang harus dilakukan? Carilah aktivitas baru untuk sejenak melupakan si dia. Cari banyak teman dan dekatkan diri kepada yang maka kuasa agar diberi kemudahan dalam menghadapi semua alang melintang. Setelah itu cari orang lain yang lebih baik karena bukan dia satu-satunya wanita/pria yang mencintaimun. Kemudian bekali diri dengan kata kata motivasi move on supaya tidak lagi teringat dengan masa lalu dengan si dia yang kelam. Saatnya menjalani hidup baru yang lebih baik dari sebelumnya.

kata motivasi move on

Bagaimana? apakah dengan kata kata motivasi move on di atas kamu sudah merasa lebih baik? Ayolah tidak ada gunanya kamu membuang waktu dengan larut dalam kesedihan yang teramat dalam. Belum tentu dia yang membuatmu seperti ini merasa sedih karena telah membuatmu terluka, bahkan mungkinsekarang dia sedang berbahagia dengan orang lain tanpa memperdulikanmu. Ayo tunjukkan bahwa kamulah yang terbaik, buat dia menyesal karena telah melepasmu.

Iklan Tengah Artikel 1
Iklan Tengah Artikel 2
Iklan Bawah Artikel

Iklan