⚡️ Gambar Kata Sindiran Buat Teman, Pacar, Mantan ッ

Pernahkan kalian merasa jengkel dengan orang tedekat? Saya yakin 99,9% dari kalian pasti pernah mengalami hal tersebut, ya kan. Perasaan jengkel itu meungkin bisa disebabkan dari beberapa faktor, misalnya mereka jahilin kita, nakal sama kita, terus salah gak mau ngaku salah dan sebagainya.

Akan tetapi, karena seking dekatnya atau saking malesnya kita untuk menasehati mereka, sering kali kita menggunakan kata kata sindiran untuk membuat mereka sadar. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi tentang gambar kata kata sindiran.

Gambar  Kata Sindiran yang akan saya sajikan dibawah ini merupakan sindiran pedas paling lucu dan gokil sehingga juga tidak terlalu menyakiti orang yang akan kita sindir tersebut.

Disini terdapat banyak sekali yang sengaja kami berikan kepada anda mengenai gambar sindiran pedas dan gambar sindiran halus namun ngena untuk anda, yang bertujuan semata mata untuk membantu anda dalam menyinggung kesalahan orang lain. Terdapat banyak kategori gambar sindiriran paling pedas dan gambar sindiran halus namun mengena yang akan kami suguhkan, anda bisa memilih gambar sindiran super pedas dan gambar kata sindiran halus tapi ngena yang anda inginkan sesuai dengan kondisi permasalahan yang anda rasakan saat ini.

 Dengan gambar kata sindiran ini bisa anda pasangakan sebagai Gambar  Kata Sindiran, sehingga bisa dilihat secara langsung pada orang yang anda tuju, dan sudah dipastikan deh orang tersebut pasti akan malu apabila melihat Gambar  Kata Sindiran yang anda pasangkan. Gambar  Kata Sindiran tapi ngena ini merupakan gambar gambar sindiran terpedas yang sengaja kami pilihkan untuk anda, semakin pedas sindiran yang dilontarkan maka semakin tak punya muka lagi orang yang anda sindir. Dan berikut adalah kumpulan Gambar  Kata Sindiran  yang sudah kami suguhkan untuk anda :






“Semua orang bisa bilang cinta, tapi ngga sama orang bisa setia”

Sekarang ataupun nanti aku akan tetap mencintaimu sepenuh hati”

“Aku pengen jadi orang yang paling kamu sayang setelah keluargamu”

“Aku tahan rasa rinduku ke kamu”

“Hanya kepercayaan dan cinta yang mampu membuatku bertahan, ketika hubungan kita digoda oleh jarak sebagai batasan”

“Masih disini dengan nama yang sama dengan perasaan yang sama”

“Untuk apa punya pacar, kalau bisanya nyakitin. Mending jomblo tapi banyak yang suka”

“Kalau kamu Beneran Serius, kenapa Kamu ninggalin pas aku lagi sayang sayangnya”

“Pengennya sih lebih dari sekedar teman”

“Jika kau memiliki yang tidak dimiliki oleh orang lain, maka jagalah baik-baik jangan sampai kau kehilangan dia”

“Belajar menghargai apa yang kamu miliki sekarang, sebelum kamu kehilangan sesuatu yang berharga”



“Sekuat apapun kamu menjaga yang pergi akan tetap pergi”

“Sayang terima kasih semuanya, selama ini kau menyakitiku”

“Cinta yang tulus selalu mempunyai alasan untuk mempertahankan, meski sedang diuji dalam cobaan yang mungkin bisa memisahkan”

“Sebastian, sebatas teman tanpa kepastian”

“Katanya sayang, eh ngga tau ngilang kemana? Oh ya kan masih katanya”

“Yak itu cowok awalnya Manis, Akhirnya pahit”

“Mungkin Cinta itu buta ataupun tuli, tapi cinta itu mampu merasakan”

“Perbuatanmu membuatku cinta padamu, tapi lalu kau mengkhianatiku dengan omong kosongmu”

“Deket sama kamu aja udah seneng apalagi jadi pacarmu”




“Kamu itu pelangiku dan kamu itu semangat hidupku”

“Cuma bisa ungkapin perasaan lewat kata, sekarang gimana bisa ungkapin langsung? dianya aja cuek gitu”

“Kalau udah gak ngerti ya nggak ngerti, dijelasin kayak gimana pun tetep gak ngerti”

“Kamu maunya dimengerti terus, tapi kamu gak pernah ngertiin aku”

“Digantungin, emang gak enak”

“Perempuan Cuma bisa menunggu menunggu dan menunggu”

“Kalau menurutmu pergi itu lebih baik, baiklah aku pergi”

“Seandainya kangen itu bisa terbalaskan olehmu”







“Tak usah, tak perlu karena aku sudah menikmati kesendirianku”

“Memang Rasa Sayang harus selalu memiliki, Sejak kapan? I have Endless Love for him. Kadang hidup harus bisa mengikhlaskan sekalipun ikhlas melihat orang yang disayang sama orang yang  lebih baik”

“Jika nanti aku baik-baik tanpamu, Percayalah itu hanyalah sandiwara terbesarku”

Aku menunggumu sambari melalui waktu bersama Rindu”

“Terabaikan satu kata yang mampu menjajah luar biasa”

“Aku tidak bisa berbuat apa-apa selain menunggu dan menahan rindu”

“Rindu itu berat, biar Cukup aku saja yang menahan”

“Aku bukan takut kehilangan dirimu, tapi aku takut kehilangan cintamu”

“Kamu adalah alasanku untuk selalu tersenyum dan bertahan”

“Kadang gue mikir lu Pantes gak sih buat gue perjuangin”

“Gapapa jomblo yang penting gak ngerusak hubungan orang”

“Dengar suaramu sudah sedikit obati rasa kangenku ke kamu”

“Memang sayangku sampai berlebihan dan takut kehilanganmu”







“Kuingin habiskan sisa umurku, Jadikan Dia Jodohku hanya dia yang membuat aku terpukau”

“Kangen suaramu, kangen dipelukmu, kangen diciummu, kangen semua tentangmu”

Jatuh dari kegagalan itu sudah biasa tapi bangkit dari kegagalan itu yang luar biasa.

“Ganteng sih tapi nggak modal”

“Saya tidak dendam tapi saya ingat”

“Jangan menilai orang hanya dari cerita orang”

“Lucu Ketika seseorang membencimu karena mereka tersaingi”

“Karena kadang keyakinan bisa dikalahkan dengan usaha”

“Yang cakep mah bertebaran kayak kacang yang bikin nyaman dan bahagia itu yang jarang”

























































































“Katanya temen, kok seru amat ngomongin gue dibelakang”

“Cobalah ngertiin orang lain juga, jangan maunya di ngertiin aja”

“Orang yang suka nyakitin kamu itu Gak perlu dibalas, cukup Senyumin aja.Ttanpa kamu bales pun juga udah ada yang bales kok”

“Dulu pas rayain kelulusan teman-teman pada nulis di seragam Don’t forget me, nyatanya sekarang malah mereka yang lupa”

“Beberapa orang memang layaknya cuma sebatas teman, senyaman apapun dia”

“Semacam ingin pergi, tapi ditahan semacam ingin stay tapi dibuang”

“Kamu tahu kalaupun aku tidak bisa memiliki apa yang aku mau, aku tidak akan pernah mati-matian merebut milik orang lain”

“Teman yang kita percayai kadang bisa menjadi seorang yang paling berkhianat”




Demikianlah Artikel ⚡️ Gambar Kata Sindiran Buat Teman, Pacar, Mantan ッ,
Semoga bermanfaat bagi anda semuanya. ( www.urbanoir.net ).*
gambar kata kata bijak,gambar kata bijak,kata-kata bijak beserta gambarnya,gambar kata mutiara,kata kehidupan,,status bbm bijak,kata kata bijak bbm,kata kata mutiara santri,kata kata ldr,kata kata ldr islami,kata kata bijak LDR,kata bijak LDR,kata bijak menyentuh hati pria,kata kata menyentuh hati pria,kata kata bijak seorang wanita kepada pria,kata kata cinta menyentuh hati pria,kata kata cinta yang menyentuh hati pria,kata kata menunggu,kata menunggu,kata kata sabar dalam penantian,kata kata setia menunggu,kata sabar menunggu,gambar, foto, galeri, pictures, images, photos, wallpaper

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel