Gambar Status WA Kata2 Ucapan Lebaran Idul Fitri Bahasa Jawa | Kumpulan Gambar Motivasi

Gambar Status WA Kata2 Ucapan Lebaran Idul Fitri Bahasa Jawa

Ucapan Idul Fitri Bahasa Jawa – “Mene kate Riyoyo lho, pean nggak tuku klambi anyar tah, sob?”
Hehe … pada kesempatan kali ini aku sengaja mengawali postingan dengan mempergunakan bahasa Jawa yang sedang popular dari daerahku, yaitu Pasuruan, Jawa Timur. Artinya adalah: Besok mau Lebaran lho, kamu nggak beli baju barukah, sob?

Hal demikian aku lakukan untuk menyesuaikan dengan tema postingan yang kami hadirkan spesial untuk sobat setia pengunjung blog kami yang sederhana ini. Menjelang Lebaran hingga hari Lebaran tiba, biasanya setiap insan muslim yang akan menyambut Lebaran akan mencari Ucapan Idul Fitri, untuk dikirimkan kepada kenalan, kolega, sahabat, teman, rekan kerja, serta anggota keluarga yang jauh dari jangkauan untuk berjabat tangan.

Gambar DP BBM Ucapan Lebaran Idul Fitri Bahasa Jawa

Gambar DP BBM Ucapan Lebaran Idul Fitri Bahasa Jawa
ucapan idul fitri bahasa jawa kromo inggil

Jika jaman dulu umumnya setiap insan muslim akan mengirim ucapan dalam bentuk kartu pos, di jaman yang telah modern ini, insan muslim kekinian bisa mengganakan berbagai jenis media untuk mengucapkan selamat Idul Fitri dan memohon maaf atas segala khilaf. Misalnya saja dengan cara mengirim rangkaian kata-kata puitis dan manis melalui SMS, WA, atau Line. Dengan mengupload gambar bertema idul fitri dan mentag teman-teman di sosmed biru, alias Facebook. Dengan upload DP BBM bertema Idul Fitri pun bisa jadi alternatif lain pula.

Kalau sobat termasuk yang sedang mencari ucapan semacam itu, kebetulan sekali pada kesempatan kali ini kami telah menyiapkannya spesial dalam bahasa daerah, yaitu bahasa Jawa. Sebagai salah satu upaya melestarikan budaya bangsa di negeri kita tercinta ada baiknya kita mengirimkan Ucapan Idul Fitri Bahasa Jawa ini pada semua kenalan kita. Namun, ada baiknya kita pun mengirim beserta artinya, supaya teman-teman yang tak paham dapat sekalian sedikit-sedikit belajar bahasa Jawa.
Tangan kita memang tak dapat saling menjabat, namun tak usah kau merisaukan hal yang demikian sobat, lewat rangkaian aksara kata-kata maaf masih dapat terungkap. Dengan setulus hati ucapkanlah kata maaf atas segala salah dan khilaf.

Memang meminta maaf tak harus menunggu lebaran tiba, namun tak mengapa jika mengubur gengsi dalam-dalam dan segera meminta maaf demi menikmati Lebaran dengan kedamaian dan keindahan sebuah kebersamaan. Memaafkan pun tak harus menunggu Lebaran, namun alangkah damainya dan indahnya lebaran jika hati kita dapat saling memberi maaf dan membuang jauh dendam.

Ramadhan sudah akan pamit ,,, Hari Kemenangan sebentar lagi terbit … maka, pada kesempatan kali ini kami pun memohon maaf setulus hati, serta sepenuh jiwa dan raga atas segala salah dan khilaf  kami selama ini. Selamat menyambut hari Kemenangan … Semoga kita semua dianugerahi Yang Maha Kuasa untuk dapat bertemu kembali dengan bulan penuh berkah dan Lebaran di tahun depan. Aamiin …. oke, sampai jumpa lagi di postingan kami berikutnya.

Gambar DP BBM Ucapan Lebaran Idul Fitri Bahasa Jawa
Iklan Tengah Artikel 1
Iklan Tengah Artikel 2
Iklan Bawah Artikel

Iklan