100+ Ucapan Selamat Hari Ibu Penuh Cinta & Menyentuh Hati | Dengan Gambar | Kumpulan Gambar Motivasi

100+ Ucapan Selamat Hari Ibu Penuh Cinta & Menyentuh Hati | Dengan Gambar

Ucapan Selamat Hari Ibu Lengkap Dengan Gambar – Hari ibu adalah momen yang paling spesial bagi wanita di seluruh dunia. Hari Ibu merupakan hari peringatan atas jasa seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Karena menjadi seorang ibu bukanlah perkara yang mudah. Untuk itu, berikanlah rasa sayang mu terhadap ibu dengan Ucapan Selamat Hari Ibu yang dibuat dengan penuh cinta dan menyentuh hati untuknya.

Ucapan Selamat Hari Ibu

Dengan menyambut momen spesial hari ibu yang jatuh pada hari Minggu 22 Desember 2019 ini mari kita ucapkan Selamat Hari Ibu pada sosok yang paling berjasa dalam hidup kita.

Berikut ini ada lebih dari 100 kata kata ucapan selamat hari ibu penuh cinta dan menyentuh hati lengkap dengan gambar ucapan selamat hari ibu yang bisa anda digunakan untuk update status sosial media seperti facebook, WA, Instagram dan lain-lain:

Contoh Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2019



Ucapan Selamat Hari Ibu Penuh Cinta

Selamat Hari Ibu! Kau adalah perempuan spesial di hatiku, sekarang dan selamanya.

Ibu tersayang, aku percaya dengan adanya cinta pada pandangan pertama karena engkau adalah sosok pertama yang aku tatap ketika membuka mata dan sejak itulah aku terus mencintaimu.

Ibu, engkau adalah hadiah terbesar dari surga, dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang untuk seluruh anak-anakmu dan segenap keluarga.

Seperti bintang yang bertaburan di langit malam, seperti itulah dalamnya perasaanku untuk sosok perempuan istimewa yang sudah membawaku ke dunia ini. Selamat Hari Ibu!

Setiap hari senyummu bersinar terang laksana cahaya pagi menyinari perbukitan. Tanpa ragu aku menyebutmu sebagai sumber keberanian dan kegembiraan buat diriku untuk terus melangkah menuju hari baru.

Ibu, engkau selalu ada untukku. Takkan pernah aku bisa sepenuhnya mengungkapkan seberapa besar terima kasihku, untuk segala hal yang sudah kau lakukan untukku. Aku mencintaimu! Selamat Hari Ibu.

Ini saatnya memberi tahumu, betapa beruntungnya aku karena dikaruniai ibu yang begitu penyayang dan peduli seperti dirimu. Selamat Hari Ibu, ibuku sayang.

Bukan hanya sosok ibu terbaik, engkau juga sahabat paling baik. Engkau adalah karunia untuk diriku. Aku sayang ibu.

Senyum manismu, mata lembutmu, hati emasmu, dan kasih sayang dari sentuhanmu. Bagiku, ibu adalah sosok paling rupawan. Aku menyayangimu. Selamat hari Ibu.

 Ucapan Selamat Hari Ibu Menyentuh Hati

Terima kasih karena engkau telah menjadi orang terbaik di dalam hidupku. Semoga apa yang telah engkau berikan padaku akan dibalas dengan balasan terbaik oleh Tuhan. Selamat hari Ibu, bu.

Terima kasih selalu ada untukku, mencintaiku, merawatku. Tidak akan ada yang bisa mengantikanmu di hatiku.

Terima kasih untuk semua yang telah kau berikan untukku. Aku tau aku tidak akan bisa membalas semua kasih sayangmu sepanjang hidupku. Selamat Hari Ibu, bu.

Tidak mudah menjadi seorang ibu, tapi engkau melakukan yang terbaik untuk menjadi Ibuku. Terima kasih Bu! Aku mencintaimu! 

Jasa-jasamu tidak akan bisa kubalas, Ibu. Apa yang kudapatkan hari ini, semua tidak terlepas dari peran dan doa-doamu. Bahagia selalu Ibu.

Terima kasih telah menjadi guru hebat, pengaruh positif, teladan luar biasa, dan teman baik. Kau adalah Mama terbaik. Selamat Hari Ibu! 

Terima kasih karena engkau selalu berada di sampingku. Selalu percaya padaku, bahkan di saat semua orang pergi menjauhiku. Ibu, engkau yang terbaik. Selamat Hari Ibu. 

Selamat Hari Ibu! Kemana pun jalan yang akan kami pilih, kemana pun kami akan pergi, engkau adalah tempat kami pulang dan tak ingin pergi lagi. 

Kata-kata tak pernah cukup untuk berterimakasih atas semua yang kau lakukan. Tuhan telah memberkatiku dengan seorang Ibu mengagumkan. Aku sangat mencintaimu. Selamat Hari Ibu!

Ketika dunia mengabaikan dan meninggalkanku, kasih sayangmu yang selalu mendampingi dan mendoakanku. Segala kebaikan dan kebahagiaan tercurah untukmu Ibu. Salam cinta, Anakmu.

Dari Ibu, aku belajar banyak hal yang sebelumnya tak pernah ku tahu. Tentang arti sebuah tanggung jawab, pentingnya kasih sayang dan keikhlasan dalam hidup. Tanpamu Ibu, aku tak mungkin seperti ini.

Mama, kau adalah malaikat yang ada di dunia ini. Doa dan cintamu yang menyelamatkanku dalam hidup, hingga menjadi peganganku ke surga. Terima kasih Ibu atas segala cinta. Selamat Hari Ibu.

Kata Kata Mutiara untuk Hari Ibu

Ibu, engkau telah melihat aku tertawa. Engkau juga pernah melihat aku menangis. Dan enkau selalu ada di sana bersamaku. Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini. Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu.

Di Hari Spesial Ibu ini, semoga semua yang terbaik dan yang termanis terjadi dihidupmu.

Ibu, engkau adalah seorang malaikat yang ada di dunia ini. Kasih sayangmu akan membawaku ke surga. Selamat Hari Ibu, bu.

Ibu, enkau adalah penjaga di setiap malam dan ketakutanku. Terima kasih untuk semua cinta yang telah engkau berikan padaku.

Ibu adalah cinta abadi, Sebuah cinta yang luar biasa, seseorang yang selalu membantumu dalam mengatasi masalah, dia adalah salah satu yang benar-benar peduli. Ibu, engkau segalanya bagiku, aku sangat menyayangimu.

Ibu, engkau selalu mendengarkan apapun yang aku katakan, bahkan engkau mengerti apa yang tidak aku ucapkan. Terima kasih Ibu, aku mencintaimu!

Ibu, terima kasih untuk semua cintamu. Tolong doakan aku agar bisa menjadi seorang ibu yang luar biasa sepertimu.

Ibu, aku mencintaimu Untuk semua yang telah engkau lakukan. Aku akan menciummu dan memelukmu karena engkau menyayangiku juga. Engkau menyuapiku dan apa yang aku perlukan Untuk mengajarkan aku untuk bermain, Jadi tersenyum karena aku mencintaimu pada Hari Ibu ini. Ibu, aku mencintaimu.

Ibu kalaulah laksana mentari yang tak kenal lelah menyinari indah dunia ini , Kau bagai rembulan yang mempau menghiasi di kala malam tiba. Sungguh kasihmu tiada tara dan tak bisa aku ukur dengan apapun. Ibu sebisa mungkin akan mencoba mewujudkan mimpi mimpimu.

Pada Hari Ibu ini aku hanya ingin Ibu tahu kalau aku sangat menyayangimu dan aku sangat bahagia memiliki seorang Ibu sepertimu. 

Puisi Untuk Hari Ibu

Ibu, seorang pejuang tanpa jasa yang selalu menyelamatkanku dikala aku sedih. Namun begitulah diriku yang selalu mengecewakan engkau.
Betapa bodohnya aku yang telah menyianyiakan engkau, padahal berbakti dengan engkau adalah cara untuk mendapatkan ridha Illahi,
Marahmu adalah marah-Nya, ridhamu adalah ridha-Nya,
Sungguh merugi diriku yang selalu mengeluh ketika engkau meminta pertolonganku.
Bukan hanya hari ini (hari ibu), namun aku akan berusaha menjadi anak yang bersinar di pandanganmu selalu.

 Setiap kali aku tersilap
Dia hukum aku dengan nasihat
Setiap kali aku kecewa
Dia bangun di malam sepi lalu bermunajat
Setiap kali aku dalam kesakitan
Dia obati dengan penawar dan semangat
Bila aku mencapai kejayaan
Dia kata bersyukurlah pada TuhanTuhan-ku, aku bermohon pada-Mu
Sejahterakanlah dia selamanya Ibu…

Ibu adalah segalanya, dialah penghibur di dalam kesedihan
Pemberi harapan di dalam penderitaan, dan pemberi kekuatan di dalam kelemahan.

Ibu adalah hati yang rela menerima
Selalu disakiti oleh anak-anaknya
Penuh maaf dan ampun
Kasih sayang Ibu adalah kilau sinar kegaiban Tuhan
Membangkitkan haru insan dengan kebajikan Ibu mengenalkan aku kepada Tuhan.

Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki, penuh darah… penuh nanah
Seperti udara… kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas…ibu…ibu
Ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu
Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu
Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas…ibu…ibu….
Seperti udara… kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas…ibu…ibu

Kumpulan Gambar Ucapan Selamat Hari Ibu

Gambar Ucapan Selamat Hari Ibu

Gambar Ucapan Selamat Hari Ibu

Gambar Ucapan Selamat Hari Ibu

Gambar Ucapan Selamat Hari Ibu

Gambar Ucapan Selamat Hari Ibu

Gambar Ucapan Selamat Hari Ibu

Gambar Ucapan Selamat Hari Ibu

Gambar Ucapan Selamat Hari Ibu

Gambar Ucapan Selamat Hari Ibu

Gambar Ucapan Selamat Hari Ibu

Gambar Ucapan Selamat Hari Ibu

Gambar Ucapan Selamat Hari Ibu

Gambar Ucapan Selamat Hari Ibu

Gambar Ucapan Selamat Hari Ibu

Gambar Ucapan Selamat Hari Ibu

Gambar Ucapan Selamat Hari Ibu

Gambar Ucapan Selamat Hari Ibu
Itulah kumpulan ucapan selamat hari ibu dan kata mutiara Selamat Hari Ibu lengkap dengan gambar ucapan yang bisa jadi inspirasimu. Semoga Bermanfaat!

Sumber Referensi

Iklan Tengah Artikel 1
Iklan Tengah Artikel 2
Iklan Bawah Artikel

Iklan