50+ Kata Kata dan Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H 2019 | Kumpulan Gambar Motivasi

50+ Kata Kata dan Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H 2019

Kata-Kata Ucapan Selamat Maulid Nabi – Peringatan Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengingat kembali kisah perjuangan Rasulullah. Dari kisah-kisah itu, setiap orang diharapkan dapat meneladani kepribadian Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam.

Sebagaimana kita tahu, Maulid Nabi sering diperingati setiap tanggal 12 Rabiul Awal kalender Hijriah. Untuk tahun ini Maulid Nabi Muhammad SAW, bertepatan dengan hari Sabtu, 9 November 2019 M / 12 Rabiul Awal 1441 H.

Kini, momen kelahiran Nabi Muhammad SAW pada 12 Rabiul Awwal diperingati oleh Muslim di seluruh dunia dengan perayaan Maulid. Perayaan Maulid Nabi ini merupakan tradisi yang berkembang di kalangan masyarakat Islam jauh setelah Nabi Muhammad SAW wafat. Tak terkecuali di Indonesia, peringatan Maulid Nabi SAW dilakukan dengan berbagai ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad.

50+ Kata Kata dan Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H 2019

Dalam rangka menyambut peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tanggal 12 Rabiul Awal 1441 H yang jatuh pada tanggal 9 November 2019 M. Berikut ini kami bagikan kumpulan kata kata ucapan, kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata hikmah, Quotes, dan contoh kata kata ucapan selamat hari maulid Nabi Muhammad SAW yang bisa Anda bagikan melalui status facebook, caption instagram dan media lainnya.

Selain kata-kata ucapan, contoh teks pidato dan ceramah memperingati Maulid Nabi juga perlu dipelajari. Untuk contoh pidato bisa Anda baca disini: Contoh Pidato Singkat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kumpulan Kata-Kata Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW

Selamat menyambut dan memperingati maulid Nabi SAW. Semoga kita mendapat syafaatnya. Aamiin.

Selamat Menyambut Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1441 H. Semoga momen ini menjadi suri tauladan bagi kita semua.

Muhammad menunjukkan kepada kita kepatuhan dan kesetiaan, hak, kebenaran, belas kasihan dan hati nurani, keadilan, kebajikan, kesabaran dan toleransi dengan kehidupan teladannya, Selamat Maulid Nabi SAW 1441 H 2018!

Di moment milad Nabi Muhammad ini, mari teladani integritas Nabi Muhammad SAW dengan cara merubah pemikiran, agar selalu bekerja cepat, cerdas, ikhlas, kreatif, dan penuh semangat.

Melalui milad Rasulullah ini, mari kita tanamkan akhlakul Rasulullah dalam berbagai aspek kehidupan, khususnya untuk kesejahteraan bangsa Indonesia.

Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabi’ul-Awal, yang merupakan hari kelahiran sang suri tauladan yang mampu menyinari kegelapan ummat seluruh dunia.

Kegembiraan telah bersinar terang dari kelahiran sang suri tauladan Rasulullah. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Selamat hari Milad Nabi Muhammad SAW 12 Rabi’ul-Awal 1441 H. Mari tanamkan keteladanan Nabi Muhammad SAW untuk mencapai kebahagiaan serta kesuksesan di dunia dan di akhirat.

Suri teladan hanyalah Rasulullah SAW. Maka sudah seharusnya kita saling mengeratkan tali silaturahmi, dengan cara menjalankan ibadah dan muamalah sesuai dengan sunah dan syari’at.

Jadikan keteladanan Rasulullah sebagai motivasi untuk berjuang serta peduli terhadap negara.

Momentum milad Nabi Muhammad SAW ini, sangat tepat dijadikan sebagai momentum untuk mewujudkan masyarakat yang tenteram serta mempererat jalinan Ukhuwiyah Islamiyah sesama muslim.

Selamat menyambut dan memperingati Maulid nabi Besar Muhammad SAW. Semoga teladan dari beliau terus dapat kita ikuti.

Selamat menyambut dan merayakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabi’ul Awal 1441 Hijriyah. Semoga menambah kecintaan kita kepada beliau.

Selamat Menyambut Maulid Nabi Muhammad S.A.W Semoga Allah merahmati dan bemberkahi setiap langkah dan doa-doa kita semua Amin.

Engkau adalah pelita dan penawar lara di bumi yang gelap ini. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepadamu, wahai Baginda Rasulku.

Selamat Milad Nabi Muhammad SAW, 12 Rabi’ul-Awal 1441 H. Di momentum yang bahagia ini, semoga kedamaian selalu mengiringi setiap umat Islam di seluruh dunia.

Kata terindah ialah ALLAH, Buku yang paling sempurna di dunia ialah Al-Qur’an, lagu paling menakjubkan ialah AZAN, dan publik figur yang terbenar adalah Rasulullah.

Dengan momen maulid Nabi Muhammad SAW ini, dapat dijadikan sebagai momen meningkatkan kasih sayang, mengutamakan kebenaran, mempererat tali persaudaraan serta menjunjung tinggi toleransi.

Selamat hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal. Di hari yang maulid ini, semoga kita mampu meneladani akhlakul karimah beliau dan selalu memperoleh syafaat dari-Nya.

Milad Nabi bukan hanya menjadi perayaan hari besar bagi umat Islam, namun juga sebagai cara untuk merefleksikan serta memotivasi setiap insan, agar mampu mengimplementasikan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari-hari.

Publik figur nyata adalah Rasulullah, maka sudah seharusnya sifat-sifat Rasulullah menjadi pedoman kita dalam menjalankan kehidupan di dunia. Di momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini, mari kita meneladani sikap Rasulullah dalam berbagai aspek, baik kehidupan bermasyarakat, berbangsa serta bernegara.

Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal. Mari jadikan momen besar ini sebagai alat mempererat tali persaudaraan sesama muslim.

Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi’ul-Awal 1441 H. Mari sama-sama kita tingkatkan semangat kebersamaan dan kesatuan sesama umat islam dengan akhlakul karimah dan budi pekerti yang baik.

Jadikan keteladanan Nabi Muhammad SAW untuk memotivasi dalam menciptakan generasi islami yang unggul dalam segala aspek.

Jalan lurus adalah ketika kita mampu mengikuti jejak ketauladanan Rasulullah dalam berbagai aspek kehidupan. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi’ul-Awal 1441 H.

Rasulullah merupakan suri teladan yang mampu menunjukan kepada kita tentang kebaikan, kewajiban, hak, kebenaran, keadilan, kesabaran, toleransi, serta hati nurani melalui akhlakul karimah-Nya.

Rasulullah semasa hidupnya menunjukkan perilaku mulia maka bergembiralah kamu yang mengidolakan Beliau, Selamat Maulid Nabi SAW 1441 H.

Selamat Menyambut Hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Semoga kita selalu di jalan yang benar, yaitu jalan yang di ridhoi aleh Allah SWT. Aamiin

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW untuk semua umat muslim. Semoga kita semua bisa meneladani beliau.

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam. Semoga yang ada pada diri Rasulullah dapat menjadi suri tauladan yang baik bagi kita, serta rahmat dan syafaatnya dapat kita nikmati di hari akhir, Amin.

Semoga kita senantiasa dapat meneladani dan mengamalkan ajaran dan akhlak Rasulullah saw. dalam kehidupan sehari-hari kita. Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H.

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. Semoga Allah SWT memberikan kita kekuatan untuk meneladani Rasulullah, menyatukan antara kata dan perbuatan, merawat persahabatan dan menjaga persaudaraan.

Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. Semoga di penghujung tahun ini dapat kita jalani dengan baik dan menyambut tahun yang akan lebih baik kedepannya.

Selamat Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiulawal 1441 H. Semoga kita dapat menjadikan beliau sebagai inspirasi dan tauladan dalam kehidupan sehari-hari.

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita senantiasa menjadi pribadi yang lebih baik dan mendapat syafaatnya di hari akhir kelak.

Selamat Menyambut Maulid Nabi Muhammad Rasulullah SAW (12 Rabi’ul-awwal 1441 H/1 November 2019) Semoga hari ini dapat menjadi berkah dari Allah SWT bagi seluruh umat Muslim di Dunia.

Mengucapkan selamat menyambut Maulid Nabi. Semoga ajaran beliau bisa menjadi tauladan bagi kita semua.

Selamat menyambut Maulid Nabi saw 12 Rabiul Awal 1441 H. Semoga kita terus bisa mentauladani dan mengamalkan ajaran-ajaran sunnah yang diberikan untuk kelangsungan hidup berbahagia yang lebih baik.

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. Semoga kita semakin teguh bertaqwa.

Di moment milad Nabi Muhammad ini, mari wujudkan kepedulian sosial sesuai dengan sunnah yang diajarkan oleh Rasullah.

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW untuk Kawan-Kawan yang merayakan. Semoga kita selalu menjadi hamba yang bertakwa dan bisa menaladani akhlak rasululloh SAW.

Selamat menyambut hari peringatan maulid nabi bagi kita semua, semoga keberkahan dan kebaikan terus bersama kita.

Selamat menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1441 Hijriah untuk seluruh rekan Komunitas dan warga sebangsa yang merayakannya. Semoga kita senantiasa dapat mengamalkan segala kebaikan & teladan Rasulullah SAW demi mewujudkan Indonesia yang lebih.

Selamat menyambut dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita dapat menauladani sifat Nabi.

Kehadirannya membawa rahmat bagi setiap umat. Selamat menyambut maulid nabi muhammad SAW. Semoga kita termasuk orang-orang yang mampu menerjemahkan arti suritauladan darinya.. aamiin.

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua bisa meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiulawal 1441, semoga kita semua senantiasa meneladani perbuatan baik sang nabi.

Selamat Menyambut Maulid Nabi Muhammad S.A.W Semoga Allah merahmati dan bemberkahi setiap langkah dan doa-doa kita semua Amin.

Mengucapkan Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, semoga mampu menjadikan tauladan, kita terlahir kembali dalam kesucian.

Selamat menyambut Hari Maulid Nabi, bagi yang merayakan.Semoga kita diberikan kemampuan meneladani akhlak Muhammad SAW.

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga segala rahmat dan berkah dilimpahkan, aamiin.

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam. Semoga yang ada pada diri Rasulullah dapat menjadi suri tauladan yang baik bagi kita semua, serta rahmat dan syafaatnya dapat kita nikmati di hari akhir, Aamiin

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. Semoga Allah SWT memberikan kita kekuatan untuk meneladani Rasulullah, menyatukan antara kata dan perbuatan, merawat persahabatan dan menjaga persaudaraan.

Selamat Datang bulan Kelahiran Baginda agung Nabi Muhammad SAW. Ya Nabi Semesta menyambut gembira kelahiranmu dg terus bershalawat hingga akhir hayat, dan ujung zaman. Ya Rosulullah Salam rindu dan cinta padamu.

Menyambut bulan maulid Jangan lupa perbanyaklah bersolawat kepada sang proklamator dunia dan rahmatan Lil alamin yakni habibina Muhammad.

Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW! Jadikan momen membahagiakan ini sebagai pelajaran untuk menjadi insan lebih berakhlak serta berbudi pekerti yang baik.

Segenap hati kami mengajak Anda megunakan moment milad Nabi Muhammad SAW ini sebagai moment untuk lebih mendekatkan kita dengan Allah, agar senantiasa berakhlakul karimah.

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita senantiasa menjadi pribadi yang lebih baik dan mendapat syafaatnya di hari akhir kelak.

Itulah beberapa contoh kata-kata ucapan Maulid Nabi terbaru yang bisa Anda gunakan untuk status whatsUp, status facebook, maupun stori instagram. Dengan demikian semoga kita senantiasa dapat meneladani dan mengamalkan ajaran dan akhlak Rasulullah saw. dalam kehidupan sehari-hari. Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H.

Iklan Tengah Artikel 1
Iklan Tengah Artikel 2
Iklan Bawah Artikel

Iklan