100 Kata Kata Ucapan Selamat Natal & Tahun Baru + Gambar Ucapan Keren | Kumpulan Gambar Motivasi

100 Kata Kata Ucapan Selamat Natal & Tahun Baru + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal – Menyambut Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, salah satu caranya adalah mengirimkan kata-kata mutiara dan ucapan selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

100 Kata Kata Ucapan Selamat Natal 2019 + Gambar Ucapan Keren

Bagi Anda yang sedang mencari referensi kata-kata mutiara dan ucapan selamat natal dan tahun baru, dibawah ini terdapat lebih dari 100 kata-kata mutiara dan ucapan selamat Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 lengkap dengan gambarnya yang dapat dikirimkan ke WA, FB dan IG, untuk Teman dan Orang Tercinta.

Silahkan simak daftar ucapan selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris di bawah ini yang kami kutip dari berbagai sumber.

Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Natal Dalam Bahasa Indonesia


Berikut ini adalah beberapa contoh ucapan selamat natal dalam bahasa Indonesia yang bisa Anda gunakan untuk ide membuat kartu ucapan, ataupun bisa juga digunakan untuk mengucapkan selamat natal kepada teman atau kerabat melalui sosial media, baik itu untuk status facebook, Status WA, Story Instagram, twitter, dan lain-lain.

Contoh Ucapan Selamat Natal Dalam Bahasa Indonesia

  1. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, serta sesama. Selamat Natal.
  2. Semoga kita semua diberkati dengan berkah Natal yang tiada hentinya. Dan juga semoga santa tidak lupa untuk mengabulkan permohonanmu. Selamat Natal.
  3. Selamat Natal! Damai Kristus melingkupi kita semua dan memberikan damai di tengah-tengah kita semua.
  4. Kami sekeluarga mengucapkan selamat hari Natal dan tahun baru. Semoga anda beserta keluarga sehat dan sejahtera di tahun yang baru ini.
  5. Semoga damai dan kebahagian Natal terus bersama kita di tahun yang baru ini. Selamat Natal!
  6. Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
  7. Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Selamat Natal, Tuhan memberkati kita semua
  8. Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang kristus atas limpahan kasihnya untuk kita semua, selamat Natal dan tahun baru.
  9. Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan tahun baru.
  10. Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan tahun baru.
  11. Semoga di penghujung tahun ini, kita semua berbahagia dan diberkati. Selamat hari Natal.
  12. Selamat Natal! Semoga di hari Natal ini kita semua diberi kesempatan untuk berdoa, untuk peduli, dan untuk menebar cinta kasih bagi sesama.
  13. Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan tahun baru.
  14. Mari kita songsong kelahiran Yesus Kristus dengan damai dan sukacita . Selamat merayakan Natal 2019.
  15. Setiap saat dalam sehari memiliki arti dan nilai tersendiri. Pagi membawa harapan, sore membawa iman. Petang membawa cinta, malam membawa ketenangan. Semoga semuanya ada padamu. Selamat Natal dan tahun baru.
  16. Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan bersinar terang bagi keluarga dan sesama. Selamat Natal dan tahun baru.
  17. Semoga damai dan kebahagian Natal selalu bersama kita semua di tahun baru ini. Selamat Natal 2019 dan selamat tahun baru 2020.
  18. Natal merupakan bukti kasih allah kepada kita. Kita diberikan kasih keselamatan, nafas kehidupan dan juga rezeki. Selamat Natal, damai dan kasih Tuhan beserta kita semua.
  19. Di hari Natal ini, ketika siang hari ketika matahari bersinar, semoga segala permohonanmu dikabulkan, ketika malam hari ketika bulan keluar, semoga kamu mendapat berkat ketika hari hujan, semoga semua masalah tersapu air. Selamat Natal.
  20. Marilah bersama-sama kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga cinta dan damai selalu memenuhi kehidupan kita beserta keluarga.
  21. Semoga kita semua diberkati berkah Natal yang tiada hentinya, hari ini dan seterusnya. Selamat Natal! GBU!
  22. Selamat merayakan hari Natal! Semoga damai selalu menyertai kita semua dan semoga kita diberkati dalam kesehatan, keluarga, dan pekerjaan.
  23. Natal adalah hari saat untuk kita saling berbagi, menyayangi, dan mengasihi sesama. Selamat hari natal 2019 dan juga tahun baru 2020 untuk kita semua.
  24. Marilah kita sambut tahun baru yang akan datang. Marilah kita bergembira dalam setiap momen hidup kita. Marilah kita merayakan tahun yang penuh berkah ini. Selamat Natal 2019 dan selamat tahun baru 2020.
  25. Selamat Natal! Semoga damai dan cinta kasih selalu menyertai kita semua.
  26. Di hari Natal ini, biarlah damai dan kasih kristus menyertai hari hari kita. Selamat Natal 2019, berkah dalem.
  27. Selamat Natal 2019! Semoga Natal tahun ini Yesus Kristus lahir dalam hati kita dan kita semua mendapatkan damai dan kasih sepanjang tahun yang baru.
  28. Di hari yang penuh sukacita ini, Tuhan Yesus Kristus telah hadir dan menyapa kita! Selamat Natal saudara-saudariku semua! Damai Tuhan bersama kita semua!
  29. Damai sejahtera yang telah dia pancarkan untuk umat-Nya, mengubahkan kita menjadi semakin sempurna dalam dia. Selamat Natal 2019 dan selamat tahun baru 2019. Tuhan memberkati kita semua.
  30. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru. Semoga anda sehat dan sejahtera di tahun yang baru.
  31. Selamat hari Natal 2019. Semoga Natal tahun ini Yesus lahir dalam hati kita yang kudus dan berkenan dihadapan-Nya.
  32. Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria In Exelcis Deo ! Damai di bumi, damai di hati. Selamat Natal.
  33. Kehidupan penuh dengan lika-liku. Dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin. Tetap percaya, berbuat baiklah, dan bersinarlah. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  34. Selamat hari Natal dan tahun baru! Semoga hari Natal yang penuh kasih ini memberikan rahmat serta damai Natal dilimpahkan di tengah-tengah kita semua.
  35. Bapa telah mengutus putra-Nya untuk datang ke dunia. Semoga damai dalam kedatangannya menyertai kita semua. Selamat Natal.
  36. Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Selamat Natal, Tuhan memberkati kita semua
  37. Selamat Natal, semoga berkat Natal memberikan semangat baru dalam memasuki tahun 2020. Damai Yesus Kristus selalu beserta kita semua.
  38. Damai sejahtera yang telah dia pancarkan untuk umat-Nya, mengubahkan kita menjadi semakin sempurna dalam dia. Selamat Natal dan tahun baru.
  39. Selamat Natal! Damai Kristus melingkupi kita semua dan memberikan damai di tengah-tengah kita semua.
  40. Malam kudus yang sunyi senyap. Bintang-bintang begitu gemerlap. Juru selamat telah datang ke dunia. Selamat Natal.
  41. Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
  42. Di malam kudus ini, telah lahir juru selamat tuhan kita Yesus Kristus. Selamat Natal.
  43. Selamat Natal! Semoga di hari Natal ini kita semua diberi kesempatan untuk berdoa, untuk peduli, dan untuk menebar cinta kasih bagi sesama.
  44. Selamat Natal! Natal adalah bukti kasih allah kepada kita. Semoga damai tuhan selalu beserta kita semua.
  45. Selamat Natal, semoga damai Natal tahun ini menyertai seluruh umat dan kebahagiaannya senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita.
  46. Semoga damai Kristus senantiasa melingkupi kita, dan semoga kita dapat menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
  47. Selamat hari raya Natal. Semoga kelahiran Tuhan kita Yesus Kristus semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua. Berkah dalem.
  48. Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga serta sesama. Selamat Natal dan tahun baru.
  49. Selamat Natal! Semoga damai dan kebahagian Natal tinggal di hati kita semua dan membawa kebahagian abadi.
  50. Selamat Natal bagi Anda sekeluarga! Semoga Anda dan keluarga selalu sehat dan sejahtera di hari yang terberkati ini dan di tahun yang baru yang akan datang.
  51. Selamat Natal dan Tahun Baru. Semoga hari yang berbahagia ini dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal.
  52. Natal adalah saat memberi dan menerima berkat. Semoga berkat dan damai Tuhan kita Yesus Kristus selalu beserta kita semua. Selamat Natal!
  53. Saatnya kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir.Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020!
  54. Hadiah yang terindah dan terbaik dari Tuhan adalah hari Natal, hari kelahiran Tuhan penyelamat kita semua. Selamat Natal! Damai dan kasih Tuhan beserta kita semua.
  55. Damai di Bumi, Damai di Hati. Biarlah Damai dan Kasih Kristus serta sukacita Natal menyertai hari hari kita. Selamat Natal 2019!
  56. Selamat Natal saudara-saudariku! Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yesus Kristus dan selalu diberkati di tahun baru yang akan datang.
  57. Natal adalah saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Selamat Natal untuk kita semua! Tuhan Memberkati!
  58. Kehangatan dan cinta Natal telah hadir di tengah-tengah kita. Selamat Natal dan Tahun Baru! Semoga berkat Tuhan selalu menyertai setiap langkah kita!
  59. Tuhan Yesus lahir di dunia untuk membawa damai dan sukacita. Semoga damai dan sukacita itu hadir di hati kita semua. Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 untuk kita semua!
  60. Selamat Natal! Semoga kelahiran Sang Juru Selamat Yesus Kristus membawa kebahagiaan dan kehangatan di tengah-tengah keluarga kita semuanya.

Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Natal Dalam Bahasa Inggris


Jika anda mencari referensi kata-kata ucapan selamat merayakan hari natal dalam bahasa Inggris, berikut ini beberapa contoh ucapan selamat natal dan tahun baru dalam bahasa Inggris.

Contoh Ucapan Selamat Natal Dalam Bahasa Inggris

  1. Christmas is the time to touch every heart with love and care. Christmas is the time to receive and send blessings. It is the time to breathe the magic in the air. Wishing you a very Merry Christmas.
  2. I hope Santa is good to you this year because you only deserve the best. Merry Christmas from our family to yours.
  3. Warmest thoughts and best wishes for a wonderful Christmas and a Happy New Year. May peace, love and prosperity follow you always.
  4. May all the sweet magic of Christmas conspire to gladden your heart and fill every desire. Merry Christmas!
  5. Merry Christmas! May your world be filled with warmth and good cheer this Holy season, and throughout the year.
  6. The true heart of Christmas is one of wonder and warmth. May any festive stress you feel fade away and be replaced with this. Merry Christmas!
  7. The gift of love. The gift of peace. The gift of happiness. May all these be yours at Christmas.
  8. May the peace and joy of Christmas live in your heart all year long.
  9. Wishing you and your family a wonderful Christmas season, and may you be blessed with good health, prosperity, and happiness in new coming year.
  10. May the good times and treasures of the present become the golden memories of tomorrow. Wish you lots of love, joy, and happiness. MERRY CHRISTMAS!
  11. A silent night, a star above, a blessed gift of hope and love. A Merry Christmas to you and your whole family.
  12. Merry Christmas and best wishes for a Happy New Year.
  13. Christmas is a season for kindling the fire for hospitality in the hall, the genial flame of charity in the heart. – Washington Irving
  14. Christmas is the spirit of giving without a thought of getting. It is happiness because we see joy in people. It is forgetting self and finding time for others. It is discarding the meaningless and stressing the true values. – Thomas S. Monson
  15. May the peace and joy of Christmas be with you today and throughout the New Year.
  16. Gifts of time and love are surely the basic ingredients of a truly Merry Christmas. – Peg Bracken

Kumpulan Gambar Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren

Kata Kata Ucapan Selamat Natal + Gambar Ucapan Keren



Itulah kata-kata mutiara dan kata kata ucapan selamat hari natal dan tahun baru yang bisa anda gunakan untuk mengucapkan selamat natal kepada teman, kerabat ataupun keluarga.

Iklan Tengah Artikel 1
Iklan Tengah Artikel 2
Iklan Bawah Artikel

Iklan