100+ Kata Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019 (Terbaru) | Kumpulan Gambar Motivasi

100+ Kata Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019 (Terbaru)

Ucapan Selamat Hari Pahlawan Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 10 November 2019, berikut ini ada lebih dari seratus contoh ucapan Selamat Hari Pahlawan 2019 yang bisa anda gunakan untuk update Status Sosmed. Baik itu mengirim ucapan selamat hari pahlawan nasional untuk Whatsapp, Instagram, Facebook dan lainnya.

Hari Pahlawan merupakan hari nasional yang bukan merupakan hari libur nasional yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia. Hari Pahlawan diperingati setiap tanggal 10 November sekaligus untuk mengenang pertempuran yang terjadi di Surabaya tepat pada tanggal 10 November tahun 1945 silam. Dimana kisah ini dimulai ketika para tentara dan rakyat Indonesia yang pro-kemerdekaan berperang melawan tentara Britania Raya dan Belanda.

100+ Kata Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November

Hari Pahlawan ini kemudian ditetapkan sebagai hari nasional melalui Keppres No. 316 Tahun 1959 tanggal 16 Desember 1959.

Di hari itu, kita semua mengenang kembali dan berterima kasih kepada semua pejuang yang telah berjuang merebut kemerdekaan Negara Indonesia. Untuk itu, mari jadikan hari ini sebagai momentum menumbuhkan spirit dalam membangun bangsa.

Kata-Kata Ucapan Hari Pahlawan Nasional

Kita adalah bangsa pejuang, Kita punya darah patriot yang mengalir di badan kita, Yang tidak mudah menyerah, Yang tidak mudah mengatakan, “saya kalah”. Selamat Hari Pahlawan  10 November 2019. Indonesia Jaya!

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019 “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri” Hari ini tugas kita adalah mnjadi pahlawan selanjutnya, pahlawan hari ini, yang terus mnggelorakan semangat kepahlawanan, perjuangan, keikhlasan, mengisi kemerdekaan, bermanfaat bagi sebanyak-banyaknya orang lain

Mari lanjutkan perjuangan pahlawan-pahlawan kita dengan menjadikan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera. Dan jadilah pahlawan untuk keluarga dan orang-orang di sekeliling kita. Selamat hari peringatan pahlawan 10 November 2019.

Ketika Anda berkaca terhadap sejarah perjuangan para Pahlawan maka ciptakanlah sejarah baru agar bisa di kenang oleh generasi yang akan datang sebagai cerminan keindahan. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019, Perjuangan Belum Berakhir!

Kita tak akan bisa merasakan seperti sekarang ini, semua berkat pahlawan yang melawan penjajah dahulu. Selamat hari pahlawan, 10 November 2019.

Percayalah akan potensi yang kalian miliki dan tanamkanlah rasa saling peduli untuk negeri yang kita cintai. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019.

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019. Semoga kita semua bisa menjadi penerus yang memuliakan bangsa.

Dalam negeri kita, janganlah kita yang menumpang. H Agus Salim. Hari Pahlawan.

Berkacalah pada sejarah yang terukir indah dan berhentilah menatap masa depan dengan mata yang buta.

Terimakasih Pahlawan, kami siap melanjutkan perjuanganmu. Semangatmu selalu menggelora di dada. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019

Selamat Hari Pahlawan – 10 November 2019. “Pahlawan masa kini ialah mereka yang tak kenal lelah mengabdi pada bangsa dan negara”

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019. Al Fatihah untuk semua Pahlawan kita yang telah berjuang untuk Indonesia.

Bangsa yang besar adalah, bangsa yang menghargai jasa pahlawannya. Dan cara terbaik berterima kasih pada pahlawan adalah meneruskan perjuangan mereka dengan menjaga keutuhan bangsa.

Terimakasih para pahlawan, kami siap melanjutkan perjuanganmu. selamat hari pahlawan 10 november 2019

Kalo jadi Pahlawan buat bangsa dan negara terlalu berat buatmu, minimal jadilah pahlawan buat diri sendiri dan keluarga. Selamat Hari Pahlwan 10 November 2019.

Selamat memperingati hari pahlawan 10 November 2019. Semoga arwah para pahlawan mendapatkan tempat di sisi Alloh SWT, Aamiin.

Mari bersama kita perkokoh persatuan untuk membangun Negeri dengan semangat kepahlawanan. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019!

Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2019. Semangat para pahlawan semoga tetap ada didalam jiwa anak muda Indonesia.

Selamat hari pahlawan 10 november 2019.semoga indonesis tetap semamgat menuju gerbang kesejahtraan.

Hanya Bangsa yang menghargai jasa Pahlawannya, Dapat menjadi Bangsa yang Besar. Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2019.

 Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019.. Semoga bisa menjadi pahlawan untuk diri sendiri keluarga serta orang-orang yang dicintai.

Kebenaran suatu hal tidaklah ditentukan oleh berapa banyak orang yang mempercayainya. ~ KH. Ahmad Dahlan. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019.

 Selamat Hari Pahlawan tanggal 10 November 2019. Terimakasih atas jasa-jasamu semoga Allah membalas atas jasa kebaikan dan perjuangmu.

Kalau tidak bisa meneladani, jangan menghianati pengorbanan PAHLAWAN kita.

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019  semoga amal bhaktinya diterima disisi Allah SWT. Aamiiin YRA.

Pahlawan masa kini adalah pemuda yang tidak galau dengan perubahan zaman, tapi dia yang terus bergerak mencari dan menjadi solusi dan inspirasi bagi masyarakat di sekitarnya. 

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019, kami akan meneruskan perjuangan para pejuang terdahulu untuk menjaga Tanah Air kami, Indonesia.

Selamat hari Pahlawan 10 November!  Semoga kita bisa mengaplikasikan sikap pahlawan dalam kehidupan kita.

Semoga kita menjadi generasi yang kokoh untuk menyongsong kehidupan bangsa yang lebih baik.

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019. Harapan saya semoga dengan semangat perjuangan pahlawan segala persoalan negara segera teratasi

Perjuangan Belum Berakhir, Perkokoh Persatuan Membangun Negeri. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019.

Bekerja dalam hening, maupun dalam riuh tepuk tangan itu bukan tujuan. Bukan pula makam pahlawan. Tapi apa yang bisa dipersembahkan. Itulah obsesinya.

Bangsa yang kuat adalah bangsa yang membela negaranya. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019.

Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2019 ! Mari kobarkan semangat nasionalisme untuk mengenang jasa para pahlawan kita.

Selamat hari pahlawan 10 November 2019 semoga kita semua slalu mengenang para jasa pahlawan yang telah gugur membela bangsa Indonesia.

10 November 2019. Selamat Hari Pahlawan. Semoga perjuangan para Pahlawan membangun bangsa bisa kita lanjutkan.

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019. Meneladani perjuangan pahlawan adalah kunci keberhasilan generasi masa depan.

Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2019. Semoga hadir kembali pahlawan-pahlawan muda yang berprestasi, mengharumkan nama bangsa

10 November 2019 ; Selamat Hari Pahlawan. Semoga kita bisa jadi pahlawan buat orang lain yang membutuhkan dan pahlawan buat diri kita sendiri khususnya

Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2019. Semoga semangat perjuangan para pahlawan mengalir dalam darah kita.

Mari menundukkan kepala sejenak mengingat para patriot kita, untuk mendoakan para pejuang kita.

Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2019. “Satukan Langkah Untuk Negeri Indonesia Tercinta”

Ketika Anda berkaca terhadap sejarah perjuangan para Pahlawan maka ciptakanlah sejarah baru agar bisa di kenang oleh generasi yang akan datang sebagai cerminan keindahan. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019

Jikalau jadi Pahlawan untuk bangsa dan negara terlalu berat buatmu, minimal jadilah pahlawan buat diri sendiri dan keluarga. Selamat Hari Pahlwan 10 November 2019.

Jangan mau di adu domba, jangan mau dipecah belah. Bangsa ini dulu merdeka karena ada yang mempersatukan dan memperjuangkan kemerdekaan.

Pahlawan adalah mereka yang berjuang demi yang orang-orang tertindas. Selamat hari pahlawan 10 November 2019

Selamat Hari Pahlwan 10 November 2019. Mari Bersama Melanjutkan Pejuangan Para Palawan Kita.

Selamat hari pahlawan 10 November 2019, kobarkan semangat perjuangan dan nasionalisme. rawe rawe rantas malang malang putung. ele putus malintang patah.

Mengucapkan selamat hari Pahlawan tanggal 10 November 2019. Semoga para pahlawan terdahulu bisa menjadi pijakan untuk kita semua untuk mencontoh supaya indonesia lebih maju lagi.

Selamat hari pahlawan, Bangsa Indonesia. Pahami, dalami dan hayati makna jasa mereka yang telah mengorbankan harta, keluarga, jiwa dan raga untuk tanah air.

Selamat hari pahlawan 10 November 2019. Mari kita perkokoh persatuan untuk membangun negeri.

Kami mengucapkan selamat hari pahlawan, 10 november 2019. Jadilah masyarakat yang bisa menghormati para jasa pahlawan di negri kita.

Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2019. Semoga kita senantiasa mengingat para pahlawan yang berjasa. Terutama di Kota Magelang seperti Jendral Sudirman, Pangeran Diponegoro, dan pejuang lainnya.

Mari kita kenang jasa-jasa para pahlawan dengan selalu menjaga keutuhan bangsa dan negara.. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019. Ayo Generasi Muda terus lanjutkan cita-cita dan harapan para Pahlawan

Hakikat kepahlawan adalah kontribusi dan dedikasi karya nyata lebih esensi daripada gelar pahlawan itu sendiri.

Darahmu tumpah di tanah pusaka, jiwamu mengawal tegaknya Indonesia. Engkau pahlawanku,engkau kusuma negaraku. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019

Selamat Hari Pahlwan. Jasamu selalu kami kenang, perjuanganmu kami lanjutkan.

Kata-Kata Bijak Perjuangan dari Para Tokoh Bangsa

Kebenaran suatu hal tidaklah ditentukan oleh berapa banyak orang yang mempercayainya. (KH. Ahmad Dahlan)

Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri. (R.A Kartini)

Apabila dalam di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun. (Ir.Soekarno)

Negeri kita kaya raya. Berjiwa besarlah, berimajinasilah. Gali! Bekerja! Gali! Bekerja! Kita adalah satu tanah air yang paling cantik di dunia. (Ir.Soekarno)

Pahlawan yang setia itu berkorban, bukan buat dikenal namanya, tetapi semata-mata membela cita-cita. (Mohammad Hatta)

Dalam menghadapi musuh, tak ada yang lebih mengena daripada senjata kasih sayang (Cut Nyak Dien)

Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia. (Ir.Soekarno)

Jikalau aku misalnya diberikan dua hidup oleh Tuhan, dua hidup ini pun akan aku persembahkan kepada tanah air dan bangsa. (Ir.Soekarno)

Jangan sekali-sekali meninggalkan sejarah.(Ir.Sokarno)

Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang. Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang. (Ir.Soekarno)

Orang tidak bisa mengabdi kepada Tuhan dengan tidak mengabdi kepada sesama manusia, Tuhan bersemayam di gubuknya si miskin. (Ir.Sokarno)

Pahlawan-pahlawan di dalam tentara kami, satu dengan yang lainnya berselisih, dan kemudian yang gagah berani menyerah. (Pengeran Diponegoro)

Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri. (Ir.Soekarno)

Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun. (Ir.Soekarno)

Hidup yang tidak dipertaruhkan tidak akan pernah dimenangkan. (Sutan Syahrir)

Selama banteng-banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membuat secarik kain putih menjadi merah dan putih, selama itu kita tidak akan mau menyerah kepada siapapun juga. (Bung Tomo)

Negeri ini, Republik Indonesia, bukanlah milik suatu golongan, bukan milik suatu agama, bukan milik suatu kelompok etnis, bukan juga milik suatu adat-istiadat tertentu, tapi milik kita semua dari Sabang sampai Merauke! (Ir.Soekarno)

Nasionalisme tidak bisa berbunga jika tidak tumbuh di taman internasionalisme. (Ir.Soekarno)

Aku tinggalkan kekayaan alam Indonesia, biar semua negara besar dunia iri dengan Indonesia, dan aku tinggalkan hingga bangsa Indonesia sendiri yang mengolahnya. (Ir.Soekarno)

Robek-robeklah badanku, potong-potonglah jasad ini, tetapi jiwaku dilindungi benteng merah putih, akan tetap hidup, tetap menuntut bela, siapapun lawan yang aku hadapi. (Jenderal Soedirman)

Dan sejarah akan menulis: di sana di antara benua Asia dan Australia, antara Lautan Teduh dan Lautan Indonesia, adalah hidup satu bangsa yang mula-mula mencoba untuk kembali hidup sebagai bangsa, tetapi akhirnya kembali menjadi satu kuli di antara bangsa-bangsa kembali menjadi : een natie van koelies, en een kolie onder de naties. Maha Besarlah Tuhan yang membuat kita sadar kembali sebelum kasip. (Ir.Soekarno)

Semua perjuangan untuk tanah air, tiada pengorbanan yang terlalu besar.  (Bung Tomo)


Iklan Tengah Artikel 1
Iklan Tengah Artikel 2
Iklan Bawah Artikel

Iklan