⚡️ Meme kocak 'hidup itu seperti' bikin kamu senyum-senyum sendiri 😅 | Kumpulan Gambar Motivasi

⚡️ Meme kocak 'hidup itu seperti' bikin kamu senyum-senyum sendiri 😅

Hidup memang perkara yang tak pernah ada habisnya untuk dibicarakan. Ada yang bilang hidup ini seperti roda kadang di atas kadang di bawah. Ada juga yang berkata kalau hidup tak sebercanda itu. Nah, kalau netizen-netizen ini malah membuat humor soal hidup,  penasaran? 

Ada beberapa kata kata tentang hidup itu seperti sesuatu yang diplesetkan menjadi hal yang lucu menurut admin. Namun ada benarnya juga kalo dipikir pikir misal seperti yang paling admin suka adalah hidup itu seperti air sungai, ada saja tai yang lewat. Haha ada saja hal hal yang tidak kita sukai kita temui dalam hidup kita. Jika anda memerlukan meme gambar lucu hidup itu seperti... inilah dia.

Berikut meme kocak hidup ini seperti  dari berbagai sumber Check this out Guys:




 Mau Terlihat Bodoh
Kalau kamu tidak mau sekali-kali terlihat bodoh, tidak akan ada hal besar yang akan terjadi padamu.
Dr. Gregory House

Sering kali kamu merasa ragu-ragu ketika akan mengambil sebuah keputusan. Biasanya itu terjadi karena kamu takut kalau keputusan yang kamu ambil itu membuatmu terlihat seperti orang bodoh.

Padahal, bisa jadi keputusan yang ragu kamu ambil itu justru akan menjadi hal besar untukmu. Jadi seperti kata motto hidup lucu tapi bermakna ini, sekali-kali cobalah mengikuti keputusan yang mungkin akan membuatmu terlihat bodoh itu.







2. Hormati Kedua Orang Tuamu
Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google.
Anonim

Jangan pernah memungkiri kalau anak zaman sekarang pasti membutuhkan Google ketika mengerjakan tugas ataupun PR. Tapi tahu nggak, ayah dan ibu dulu lulus dari sekolah tanpa bantuan Google, lho.

Kok bisa? Padahal zaman sekarang rasanya susah sekali bisa mengerjakan tugas tanpa bantuan Google. Makanya, teruslah hormati orang tuamu, ya!

3. Hal Terbaik dalam Hidup
Hal terbaik dalam hidup ini sudah pasti gratis. Tapi hal terbaik kedua di dunia biasanya sangatlah mahal.
Coco Chanel

Motto lucu unik dari perancang ternama dunia ini awalnya memang susah dipahami. Tapi tahukah kamu kalau ternyata motto hidup ini sangatlah bermakna?

Hal terbaik di dunia yang ia maksud adalah setiap kebahagiaan kecil yang bisa kamu dapatkan dengan cuma-cuma. Sementara hal terbaik kedua biasanya adalah hal-hal yang kamu inginkan padahal tidak selalu kamu butuhkan. Contohnya adalah gadget, perhiasan, atau koleksi pakaian berlebih.






4. Jangan Sampai Tersandung
Jangan pernah tersandung hal-hal yang sudah berada di belakangmu.
Anonim

Selama kamu hidup di dunia, pasti pernah tersandung setidaknya sekali, kan? Tapi pernah nggak kamu tersandung batu yang ada di belakangmu? Wah wah, mungkin dikira komedi slapstick kali, ya.

Meskipun motto kehidupan ini terdengar lucu, tapi rupanya sangat bermakna. Yaitu, kalau kamu punya ganjalan di masa lalu, jangan sampai ganjalan itu menghalangi hidupmu yang sebenarnya sedang berjalan lancar.





5. Orang Pesimis yang Optimis
Menjadi seorang yang pesimis ternyata ada baiknya. Pilihannya adalah aku benar akan apa yang kupikirkan atau aku mendapatkan kejutan yang menyenangkan.
Anonim

Apakah kamu tipe orang yang pesimis dan mudah putus asa? Kalau iya, motto hidup singkat tapi bermakna di atas mungkin cocok buatmu.

Ternyata masih ada sisi optimis dari sikap pesimismu itu, lho. Karena seandainya hal negatif yang kamu bayangkan tidak menjadi kenyataan, itu artinya justru hal positif yang terjadi padamu, kan?







1. Tentang Mengambil Keputusan Buruk
Jika tidak ada yang datang dari masa depan untuk menghentikanmu dari melakukan sesuatu, jadi kira-kira seberapa buruk keputusan yang kau buat itu?
Anonim

Kamu pasti tahu acara kartun Doraemon, kan? Dalam kartun itu, Doraemon datang dari masa depan untuk mengarahkan Nobita agar terhindar dari keputusan-keputusan buruk yang akan diambil Nobita.

Nah, dengan pemikiran itu, motto hidup lucu tapi bermakna ini seolah sedang menyemangatimu. Jadi pertimbangkan dengan matang sebelum kamu membuat sebuah keputusan.




2. Susu yang Tumpah
Hanya karena seseorang terlihat baik, belum tentu mereka memang yang terbaik untukmu. Susu yang tumpah pun warnanya tetap putih.
Anonim

Ketika ada seorang lawan jenis yang terlihat baik, kamu akan membayangkan memiliki hubungan dengan si dia. Padahal belum tentu kalian akan cocok satu sama lain.

Karena seperti kata motto hidup lucu tapi bermakna ini, susu yang sudah tumpah pun warnanya tetap putih. Dalam artian, orang yang tampilannya sepertinya baik belum tentu pada akhirnya baik buat kamu.



3. Makeup Terbaik untuk Wanita
Makeup terbaik untuk wanita adalah ambisinya. Tapi kosmetik lebih mudah dibeli.
Yves Saint Laurent

Perempuan dan makeup bagaikan dua sisi mata uang yang tidak akan terpisahkan. Tapi desainer ternama dari Perancis ini mengungkapkan bahwa makeup terbaik itu justru ambisi perempuan.

Nah, yang membuat motto hidup tokoh dunia ini menjadi lucu adalah kelanjutannya. Dia bilang, meskipun ambisi itu hal terbaik, tapi tetap saja kosmetik itu lebih mudah dibeli di toko.



4. Peraturan Lima untuk Lima
Aturan lima untuk lima. Jika suatu hal tidak akan berguna untukmu dalam lima tahun ke depan, jangan menghabiskan waktu lebih dari lima menit mengurusi hal itu.
Anonim

Ternyata aturan lima menit itu tidak hanya berlaku untuk makanan yang jatuh, lho. Bahkan untuk mengambil sebuah keputusan pun ada aturan lima menit yang berlaku.

Seperti yang ada di motto hidup lucu tapi bermakna di atas, jangan menyia-nyiakan lima menitmu untuk hal yang tidak berguna dalam lima tahun ke depan. Lebih baik kamu fokus belajar dan bekerja agar menjadi sosok yang jauh lebih baik lagi.


5. Berjalan dengan Sepatu Orang Lain
Sebelum kamu menghakimi seseorang, cobalah berjalan jauh dengan sepatu orang itu. Setelahnya, siapa yang peduli? Orang itu sudah jauh dan kamu mendapatkan sepatunya.
Billy Connolly

Sebenarnya, kalimat pertama dari motto hidup ini adalah kutipan yang sangat bermakna dalam. Makna sebenarnya adalah agar kamu membayangkan posisi orang lain dulu sebelum menghakiminya.

Tapi Billy Connolly, aktor dan komedian dari Skotlandia, ini menambahkan versinya sendiri. Sehingga motto hidup ini menjadi lucu dan unik.

1. Dengarkan
Dengarkan, tersenyumlah, dan setuju saja. Lalu lakukan apapun yang memang ingin kamu lakukan dari awal.
Robert Downey Jr.

Kamu mungkin sering merasa kesal karena terus menerus dipaksa melakukan sesuatu. Untuk itu, pemeran Iron Man ini memiliki motto hidup lucu tapi bermakna yang sesuai untuk situasimu itu.


Menurutnya, yang perlu kamu lakukan hanyalah dengarkan saja, tersenyum, dan setujui saja ucapan orang itu. Setelah itu, lanjut Robert Downey Jr., kamu bisa melakukan apapun yang sebenarnya ingin kamu lakukan dari awal.

Iklan Tengah Artikel 1
Iklan Tengah Artikel 2
Iklan Bawah Artikel

Iklan