⚡ Kumpulan Nama desa paling lucu di Indonesia, kamu pasti ngakak deh! πŸ˜›

Nama mungkin menjadi suatu hal yang mutlak di dunia ini. Nama menjadi simbol identitas sesuatu. Kemunculan sebuah nama mungkin dilatarbelakangi oleh sebuah peristiwa, simbol harapan atau sekadar penanda identitas. Begitu banyak nama di dunia ini untuk menandai berbagai hal dan memudahkan pengenalan sesuatu. Terkadang ada nama yang unik dan lucu yang membuat kita tertawa.
Nah, berikut ini mungkin adalah contoh nama yang bisa dibilang unik dan lucu. Ya, 21 nama desa ini memang cukup asing di telinga dan dijamin bakal membuat kamu tertawa. Gak percaya? Langsung buktikan di bawah ini deh.

Desa Toket? Oke, baiklah!


Desa Toket terletak di kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Yang jelas, desa ini bukan tempat tongkrongan anak Alay ya!

Desa Alai terletak di kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.


Desa Timbun Tulang, ngeri juga yah nama desanya!

Desa Timbun Tulang terletak di kecamatan Batu Mandi, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan.

Ehmm, oke! no komen :P


kelurahan Bencongan Indah terletak di Kabupaten Tangerang, Banten.


Desa Pocong nih, berani uji nyali ke sana?

Desa Pocong terletak di kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.


Dusun Koplak, apa isinya orang-orang koplak?

Dusun Koplak terletak di kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Mau ngurus sesuatu, lihat kantor kepala desa "Tutup". Kalau salah paham, bisa gak kelar-kelar tuh urusan!


Desa Tutup terletak di kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.


Pas ditanya kamu tinggalnya di mana? Jawabnya di Kandang Sapi.


Desa Kandang Sapi terletak di kecamatan Jenar, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.


Yang lagi kasmaran bolehlah berkunjung ke desa ini.

Desa Kasmaran terletak di kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Gak cuma Pocong, Siluman pun ada desanya!


Desa Siluman terletak di kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang, Jawa Barat.




Kamu yakin mau berkunjung ke desa ini?

Desa Piton terletak di kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.


Kalau kamu warga dusun ini, bisa jadi ambigu. Pas ditanya warga mana, jawabannya bakal bikin merinding!

Dusun Setan terletak di kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.


Desa Semut, si ratu semutnya tinggal di kantor desa kali ya?

Desa Semut terletak di kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Pawang berbagai jenis setan dan siluman bolehlah dicari di desa ini!


Kecamatan Dukun terletak di Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Apa di desa Kebocoran dikit-dikit warganya teriak "bocoor, bocooor" ala di iklan itu?

Desa Kebocoran terletak di kecamatan Kedung Banteng, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.


Desa Gadungan banget nih?

Desa Gadungan terletak di kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.


Desa Danger, seberapa bahaya sih?

Desa Danger terletak di kecamatan Musbagik, Kabupaten Lomok Timur, NTB.
Ada gak nih diantara kalian yang tinggal atau kenal desa yang namanya unik dan lucu ini?



Demikianlah Artikel ⚡ Kumpulan Nama desa paling lucu di Indonesia, kamu pasti ngakak deh! πŸ˜›,
Semoga bermanfaat bagi anda semuanya. ( www.urbanoir.net ).*
gambar kata kata bijak,gambar kata bijak,kata-kata bijak beserta gambarnya,gambar kata mutiara,kata kehidupan,,status bbm bijak,kata kata bijak bbm,kata kata mutiara santri,kata kata ldr,kata kata ldr islami,kata kata bijak LDR,kata bijak LDR,kata bijak menyentuh hati pria,kata kata menyentuh hati pria,kata kata bijak seorang wanita kepada pria,kata kata cinta menyentuh hati pria,kata kata cinta yang menyentuh hati pria,kata kata menunggu,kata menunggu,kata kata sabar dalam penantian,kata kata setia menunggu,kata sabar menunggu,gambar, foto, galeri, pictures, images, photos, wallpaper

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel