⚡️ Kumpulan Meme Lucu Tentang Cemburu sama Doi πŸ˜›

Cemburu adalah rasa dimana kamu sedang dalam keadaan insecure, takut, marah dan juga kecewa. Perasaan ini bercampur aduk dan terkadang tidak terkontrol. Meskipun sebenarnya wajar dalam menjalin hubungan ada rasa cemburu, namun jika sampai rasa cemburu iti berlebihan maka bisa berakibat buruk terhadap hubungan. Berikut adalah meme lucu tentang cemburu.



Aku bingung. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia.
lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo”



“Aku masih belum bisa melupakanmu,
sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang”
– Rossa-
“Aku mencintaimu.
Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu”
– Sapardi Djoko Damono-
“Butuh berapa malam lagi hingga aku bisa melupakanmu?”
– Wira Nagara-
“Cinta itu bertahan bersama. Lalu,
jika kamu tidak mau bertahan, apalah gunanya aku bertahan?”
-muchi
“Cinta itu ibarat kentut. Kalau kamu paksakan,
pasti kamu langsung kepingin BAB”
– Wondrous-




“Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang”
– Cak Lontong-
“Gimana bisa lupa sama dia kalau setiap liat kotoran keinget dia”
-muchi
“ Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus.
Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus”
– Babe Cabita-
“Jangan sampai cewek lo bilang terserah,
karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah itu”
-muchi
“ Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari,
padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!”
– Raditya Dika-


“ Kalau mau punya pacar, ada 3 ng, yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngaca”
– Lilohuddin-
“ Kamu tahu apa kejahatan terkejam?
Kejahatan terkejam yaitu ketika kamu mencuri hatiku
dan tak pernah mengembalikannya. Kini aku harus mencari hatiku itu”
-muchi
“ Kita berhenti mencintai diri kita saat tak ada orang lain yang mencintai kita”
– Germain De Stael-
“Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu
karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu”
– Jordan Wesley-
“ Masakanmu membunuhku”
– Hasel Royd-






“Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang,
tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan?”
-muchi
“ Mereka yang merasa lebih baik mencintai
dan kehilangan adalah mereka yang pernah mencintai dan kehilangan”
– Tom Nelson-
“ Pacarku bilang aku gila, tapi anehnya dia mau sama saya”
-muchi
“ Setiap aku mulai melupakanmu seakan aku tidak peduli lagi denganmu,
kamu muncul dan menghancurkan semua pikiranku”
– Xuan Ta-
“ Udah sering antar-jemput. Udah sering hang-out bareng.
Udah sering makan siang dan makan malam bareng.
Ternyata, cuma dianggap sebatas teman. Sedih deh!”
– Johanes Rida-




“Bro, ada kerjaan nih buat lo. Gajinya lumayan gede, buat nyicil ninja cukup lah. Mau gak?
B: Wih, kerjaan apa tuh bro?
A: Ngebangunin polisi tidur di komplek gue!”
-Munah
“Aku pergi ke sebuah restoran yang menyajikan ‘sarapan kapanpun’.
Jadi aku memesan makanan Prancis pada masa Renaissance”
– Steven Wright-
“Aku tidak suka olah raga, tapi jika Tuhan menyuruh aku untuk membungkuk,
pasti Ia sudah meletakkan berlian di lantai”
– Jerry Seinfield-
“Apapun yang dikatakan indomie, selera aku tetap kamu kok!
Bagaimanapun tokopedia mencari peluang,
aku masih mencari peluang mendapatkan kamu!”
-Munah


Demikianlah Artikel ⚡️ Kumpulan Meme Lucu Tentang Cemburu sama Doi πŸ˜›,
Semoga bermanfaat bagi anda semuanya. ( www.urbanoir.net ).*
gambar kata kata bijak,gambar kata bijak,kata-kata bijak beserta gambarnya,gambar kata mutiara,kata kehidupan,,status bbm bijak,kata kata bijak bbm,kata kata mutiara santri,kata kata ldr,kata kata ldr islami,kata kata bijak LDR,kata bijak LDR,kata bijak menyentuh hati pria,kata kata menyentuh hati pria,kata kata bijak seorang wanita kepada pria,kata kata cinta menyentuh hati pria,kata kata cinta yang menyentuh hati pria,kata kata menunggu,kata menunggu,kata kata sabar dalam penantian,kata kata setia menunggu,kata sabar menunggu,gambar, foto, galeri, pictures, images, photos, wallpaper

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel