⚡️ Koleksi Gambar kata kata bijak ッ

Gambar Kata Bijak - Kata bijak yang mungkin bisa dijadikan motivasi kita dalam menjalani kehidupan, karena dari kata bijak ini mungkin semangat yang telah melemah bisa saja bangkit kembali, dikehidupan ini banyak sekali yang membuat kita patah semangat karean kesabaran kita yang kurang terlatih jadi ujung-ujungnya kita malas unutk melakukan hal apapun terutama untuk hal yang sangat berguna, dengan kata yang ada digambar ini yang ber isikan kata bijak kehidupan, tentang cinta dan kata mutiara bijak, semuanya bertujuan unutk mendorong seseorang dari keterpurukan masalah yang di alaminya.

Dengan membagikan Gambar Kata Bijak ini tidak lain bertujuan menghibur dan mudah mudahan juga bisa memberi manfaat yang lebih, dan untuk selanjutnya simak kata kata bijak yang ada di gambar kata kata berikut.

"Gambar Kata Bijak Terbaru"

"Gambar Kata Bijak Terbaru"

 
"Gambar Kata Bijak Terbaru"
Setiap orang sebaiknya memiliki motto hidup singkat tapi bermakna. Tak harus panjang, semboyan tersebut bisa membuatmu bersemangat dan menimbulkan asa yang besar seperti yang bisa kamu temukan dalam artikel ini.

Kamu enggak perlu baca banyak buku biografi penemu dunia untuk mengetahui semboyan yang mereka terapkan dalam hidup. Kamu juga enggak perlu mengira-ngira sendiri apa maksud motto hidup mereka.

Kenapa? Karena di sini, kamu bisa menemukan banyak motto hidup singkat tapi bermakna dari para pesohor dunia dengan mudah. Dan terdapat juga sedikit penjelasan tentang semboyan tersebut untuk membantumu memahami maknanya.

Tak hanya bersifat inspiratif, kamu mungkin juga bisa menemukan jawaban dari berbagai persoalan pelik yang kamu sedang hadapi. Nggak percaya? Makanya, simak selengkapnya di sini.



"Gambar Kata Bijak Terbaru"

"Gambar Kata Bijak Terbaru"

"Gambar Kata Bijak Terbaru"


"Gambar Kata Bijak Terbaru"

1. Orang yang Tepat
Menikah itu bukan soal umur. Melainkan bagaimana menemukan orang yang tepat. 
Sophia Bush

Ditanya soal kapan menikah adalah derita baru bagi mereka yang sudah menginjak usia 25 tahun ke atas. Desakan sana sini terkadang mendorong kita untuk menerima orang seadanya agar bisa segera mengakhiri masa lajang. Tapi, setelah itu apakah masalah akan selesai?

Menurut aktris Hollywood ini, tujuan menikah yang benar adalah menemukan orang yang tepat, bukan cepet-cepetan. Percuma juga kalau buru buru menikah karena takut diomong orang, tapi setelah itu tersiksa selamanya karena menikah dengan orang yang salah.
"Gambar Kata Bijak Terbaru"

"Gambar Kata Bijak Terbaru"

"Gambar Kata Bijak Terbaru"

2. Penambahan Umur
Bertambah tua itu bukan berarti kehilangan masa muda. Tapi babak baru dari kesempatan dan kekuatan.
Betty Friedan

Beberapa orang takut menua. Karena saat menua, kita kehilangan semua hal baik yang kita dapatkan saat muda seperti kulit mulus kenyal atau paras rupawan. Padahal kalau kita bisa berpikir bijak, menjadi tua itu berkah.

Selain telah diberi umur panjang oleh Tuhan, menurut motto hidup singkat tapi bermakna di atas, menua memberikan kita kesempatan baru untuk menjajal hal yang tak kita dapat saat kecil, semisal mendirikan perusahan sendiri.

"Gambar Kata Bijak Terbaru"

"Gambar Kata Bijak Terbaru"

"Gambar Kata Bijak Terbaru"

3. Hidup itu Seni
Hidup adalah seni menggambar tanpa penghapus.
John W. Gardner

Hidup haruslah memiliki arti. Kalau tak berarti, maka kamu mungkin akan sembarangan dalam menjalaninya. Jika kamu bingung bagaimana cara memaknai kehidupan, coba contoh motto hidup singkat tapi bermakna dari Gardner ini.

Baginya, hidup itu tak seperti mengetik di komputer, di mana kita bisa menghapus kesalahan dengan mudah. Maka dari itu, kita harus memikirkan baik baik apa yang akan kita perbuat. Agar jangan sampai menyesal di kemudian hari.



"Gambar Kata Bijak Terbaru"

"Gambar Kata Bijak Terbaru"

4. Cara Hidup yang Baik
Bekerja keras dan bersikap baiklah. Hal luar biasa akan terjadi.
Conan O’ Brien

Ketika melihat jajaran orang sukses, kita pasti bertanya tanya bagaimana bisa seperti itu. Ternyata, jawabannya sangat singkat dan mudah, seperti yang diungkapkan oleh motto hidup singkat dari O’ Brien ini.

Untuk mendapatkan sesuatu yang luar biasa, cukup bekerja keras dan berbuat baik. Tanpa berbuat neko-neko, kita akan lebih fokus pada tujuan sehingga pikiran dan tenaga kita tak terbuang untuk hal-hal yang tak penting dan bikin galau.

"Gambar Kata Bijak Terbaru"

"Gambar Kata Bijak Terbaru"


5. Memperlakukan Hidup
Hidup dapat dipahami dengan berpikir ke belakang. Tapi ia juga harus dijalani dengan berpikir ke depan.
Soren Kierkegaard

Banyak motto hidup singkat tapi bermakna yang menyuruh kita untuk melupakan masa lalu agar bisa sukses. Padahal masa lalu itu tak merugikan kalau kita “menggunakannya” dengan benar lho.

Masa lalu cukup dijadikan bahan introspeksi saja. Jangan lama lama menatapnya, karena ia tak akan berubah. Kita harus bergegas untuk menciptakan yang bisa kita ubah, yaitu masa depan.


"Gambar Kata Bijak Terbaru"

"Gambar Kata Bijak Terbaru"
Hargai Dirimu Sendiri
Terimalah dirimu apa adanya. Kecuali kamu pembunuh berantai.
Ellen DeGeneres

Motto hidup di atas lucu tapi bermakna juga. Dan ini cocok banget ditujukan buat orang orang yang enggak puas sama dirinya sendiri, atau bahkan memimpikan hidup sebagai orang lain.

Jangan berharap hal baik akan terjadi padamu bila kamu membenci diri sendiri. Cintailah pribadimu dan hal baik mungkin akan datang. Kalau kamu pembunuh, baru kamu boleh membenci dirimu, karena apa yang kamu lakukan itu salah.

"Gambar Kata Bijak Terbaru"

"Gambar Kata Bijak Terbaru"

2. Hati Hati Terhadap Mereka yang Sering Tersenyum
Jangan percaya orang yang sering tersenyum. Mereka mungkin sedang menjual sesuatu.
Laurell K. Hamilton

Segala hal yang berlebihan itu tak baik, termasuk tersenyum. Seperti kata motto hidup singkat tapi bermakna di atas. Kamu harus waspada terhadap mereka yang senyumnya kebangetan dan berlebihan.

Ada 3 motif yang mungkin mendasari over senyum itu. Pertama, mereka hanya berpura-pura baik. Kedua, mereka ingin berjualan sesuatu. Dan yang ketiga, mereka gila.

"Gambar Kata Bijak Terbaru"
Gambar Kata Bijak



3. Jangan Terlalu Open Minded
Jika kau terlalu berpikiran terbuka, otakmu akan jatuh.
Lawrence Ferlinghetti

Biar dikatakan kaum modern, beberapa orang mulai berpikir secara terbuka. Mereka lalu memperbolehkan hal hal yang sebenarnya dilarang, seperti misal, tak menghardik saudarinya yang ke pasar dengan mengenakan bikini.

Berpikir terbuka itu bagus, namun bila tak dibarengi dengan batas yang jelas, kita malah akan kelihatan konyol. Akan lebih baik bila berpikiran terbuka, tapi tetap mengindahkan norma norma yang telah diajarkan.


Gambar Kata Bijak

Gambar Kata Bijak
Imajinasi yang Berlebihan
Imajinasi wanita itu sangat cepat: Mereka melompat dari pemujaan ke cinta. Dan dari cinta ke perkawinan.
Jane Austen

Motto hidup singkat tapi bermakna dari pengarang Pride and Prejudice di atas sepertinya cocok untuk menggambarkan cara berpikir wanita ya. Karena mudah terbawa perasaan, terkadang fantasi mereka jadi berkembang tak karuan.

Nah, kamu, para wanita bisa mengambil pelajaran dari moto hidup di atas. Saat kamu ngebet banget sama seseorang, mending jangan terlalu dipikirin. Di satu sisi itu bisa cinta, namun di sisi lain bisa jadi itu cuma perasaan sesaat.


Gambar Kata Bijak

Gambar Kata Bijak
Jangan Remehkan Si Kutu Buku
Bersikap baiklah pada kutu buku. Kau mungkin akhirnya bekerja untuk mereka.
Charles J. Sykes

Kutu buku sering menjadi bahan bercandaan dan bully-an teman sekelas. Mereka dianggap kuno, enggak asyik, dan ngebosenin abis. Padahal kamu enggak tahu akan jadi apa mereka nanti, tepat seperti yang disebutin motto hidup singkat tapi bermakna ini.

Bisa aja dia nanti jadi penemu processor komputer ternama kayak Bill Gates. Atau bahkan jadi penyanyi seksi seperti Adam Levine. Tapi terlepas jadi apa dia nanti, jangan pernah mem-bully siapapun, karena karma itu ada.

Gambar Kata Bijak

Gambar Kata Bijak
angan “Harus”, Tapi “Ingin”
Terasa sulit ketika aku merasa harus melakukan sesuatu. Tetapi, menjadi mudah ketika aku menginginkannya.
Annie Gottlier

Begitulah manusia. Saat menjalani kewajiban, rasanya berat setengah mati. Tapi giliran masalah kegemaran, cepetnya enggak ketulungan. Nah, kalau kamu lagi sebel sama kerjaan atau tugas sekolahmu, motto hidup singkat tapi bermakna tersebut bisa meringankan bebanmu lho.

Caranya, cintai kewajibanmu itu. Enggak mudah memang, tapi bukan berarti tak mungkin. Kalau perlu, pasang target yang menguntungkan buatmu. Dengan mengubah sudut pandang, siapa tahu performamu juga akan ikut berkembang.


Gambar Kata Bijak

Gambar Kata Bijak
Yang Bangsa Butuhkan
Apa yang dibutuhkan bangsa adalah kuku yang lebih kotor dan pikiran yang lebih bersih.
Will Rogers

Yang dimaksud oleh Will Rogers di atas adalah sebuah bangsa butuh orang orang yang tak hanya pintar, tapi juga mau bekerja keras. Dengan begitu, bangsa tersebut akan lebih cepat maju dan berkembang. Dan semua kewajiban itu ada di pundak pemuda-pemudinya.

Coba jadikan motto hidup singkat tapi bermakna di atas sebagai pembakar semangat, agar target keberhasilanmu bisa lebih tinggi. Tak hanya mewujudkan ambisi pribadi saja, tapi juga bisa mengharumkan nama bangsa.

4. Kesuksesan Bukan Milikmu
Kesuksesan tak pernah dimiliki. Ia disewakan dan itu dibayar tiap hari.
Rory Vaden

Kutipan di atas terasa unik. Tak seperti motivasi keberhasilan pada umumnya yang menyatakan kesuksesan adalah tujuan, motto hidup singkat di atas malah mengatakan kesuksesan itu barang sewaan.

Tapi bener juga sih. Saat kesuksesan sudah tercapai, bukan berarti kita boleh lengah dan berhenti berusaha. Karena, ia bisa lepas sewaktu-waktu. Makanya, kita harus mempertahankannya terus dengan berusaha keras setiap hari.

5. Aku Unik!
Aku tidak aneh. Aku adalah edisi terbatas.
Anonim

Suka sebel dikatain aneh sama temen-temen kamu? Wajar sih kalau sebel, tapi jangan sampai kamu jadi ikut-ikutan sebel sama diri sendiri. Coba lihat di cermin, dan anggap dirimu itu istimewa, apa yang terjadi? Merasa lebih baik, bukan?

Duniamu enggak akan hancur hanya karena mereka meneriakimu aneh. Coba ganti lingkaran pertemananmu. Bagi mereka, kamu mungkin aneh. Tapi bagi orang orang di luar sana, bisa saja kamu itu menakjubkan.

Gambar Kata Bijak



Demikianlah Artikel ⚡️ Koleksi Gambar kata kata bijak ッ,
Semoga bermanfaat bagi anda semuanya. ( www.urbanoir.net ).*
gambar kata kata bijak,gambar kata bijak,kata-kata bijak beserta gambarnya,gambar kata mutiara,kata kehidupan,,status bbm bijak,kata kata bijak bbm,kata kata mutiara santri,kata kata ldr,kata kata ldr islami,kata kata bijak LDR,kata bijak LDR,kata bijak menyentuh hati pria,kata kata menyentuh hati pria,kata kata bijak seorang wanita kepada pria,kata kata cinta menyentuh hati pria,kata kata cinta yang menyentuh hati pria,kata kata menunggu,kata menunggu,kata kata sabar dalam penantian,kata kata setia menunggu,kata sabar menunggu,gambar, foto, galeri, pictures, images, photos, wallpaper

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel