⚡️ Gambar sindiran ketika temen hutang Tapi balikinnya Lama😛 | Kumpulan Gambar Motivasi

⚡️ Gambar sindiran ketika temen hutang Tapi balikinnya Lama😛

Kata kata yang paling membuat kita berubah cara berteman adalah pinjem duit dong. atau ada duit ngga pinjam dong, atau pinjem sekali lagi bro, beuh suer deh itu membuat kita serba salah. 

Dihutangin salah dipinjemin salah, apalagi temen udah lama ga muncul, eh sekali muncul minjem duit. Pernah ngerasain? momon? SERIIING!! 

jadi kalo ada temen atau saudara lu yang sering begitu, kasi aja gambar lucu atau meme lucu pinjem duit ini. semoga dia ngerti and semoga lo lo pada bnyak duit terus sehingga banyak yang minjem

Berbagai macam Meme Lucu Pinjam Uang banyak sekali jadi Anda cuma melihat yang cocok dengan kalian.Supaya memperkanya koleksi kamu, admin berikan gambar meme} lucu. Anda juga boleh menyimpan foto meme di website ini. Dibawah ini adalah berbagai Meme Lucu Pinjam Uang yang berhasil kami koleksi, yang dijamin dapat sedikit menghibur kamu:




Janji adalah hutang
jadi kalau banyak hutang
bayarlah dengan janji-janji

Tahu ga loe brader
jatuh cinta itu ga sekejam jatuh tempo







Berani karena benar
takut karena ditagih hutang

Sori sob ganggu waktu loe
loe masih nyimpen no rekening gue kan?
Kalo ga, gue kirim via wa yach

Ada 4 makhluk ghaib yang bisa mendadak hilang:
1. Malaikat.
2. Jin.
3. Setan.
4. Orang ngutang belum bayar




 Gua punya teka-teki bro
mau ngomong ga enak
ditahan nyesek
ayo apa coba?
nagih hutang!



Tahu ga kata-kata paling horor yang pernah gua denger?
bayarain dulu ya ntar gua ganti!

Saya tadi pagi nonton di tv tentang mitos atau fakta
temen minjem duit hari ini eh besok sudah bayar




Supir bus dikasih kode langsung kasih telolet
masak ada orang ngutang sudah dikasih kode ga peka

Pergi karena hutang
pulang karena sayang


Salut sama anak muda masa kini
gunung didaki
laut diseberangi
ditagih hutang langsung lari

4 hal dalam hidup yang tak pernah kembali
1. waktu
2. perkataan
3. kesempatan
4. hutang mantan





Saat kita punya duit, dan temen kita perlu pertolongan karena memerlukan duit, dengan sedikit merengek akan mengatakan ke siapa lagi gue pinjam uang selain ama lo bro, cuma lo yang tau kondisi gw. lo kan sahabat terbaik gw. Nuaaahhhh ketika kita termakan kalimat bisikan setan yang maha dahsyat itu, biasanya dengan tampang sok bijak kita akan bilang, oke bro gw kasi pinjam tapi balikin secepatnya ya. Pedahal kita tau, temen kita itu orangnya punya, dan emang rada rada pelit :). Ketika saat hari pengembalian tiba, biasanya orang itu ga nongol batang idungnya atau ga berkabar. Inilah tanda tanda kamu sudah tersantet oleh bisikan setan bro gw pinjem duit bro. Untung menyindirnya secara halus, bila perlu kasi tag nih gambar ke mereka, lo harus pasang ini meme sindiran lucu saat nagih utang ke wall lo atau ganti dp status lo pake gambar gambar di bawah ini






























Iklan Tengah Artikel 1
Iklan Tengah Artikel 2
Iklan Bawah Artikel

Iklan