⚡️ Gambar Kata Bijak Persahabatan Pilihan ッ | Kumpulan Gambar Motivasi

⚡️ Gambar Kata Bijak Persahabatan Pilihan ッ

Sahabat merupakan tempat dimana kita dapat saling berbagi senang dan duka. Sahabat sejati tidak sama dengan teman, karena sahabat akan selalu berada di setiap kamu membutuhkan dan teman mungkin saja pergi ketika kamu merasa kesulitan. ⚡️  Gambar Kata Bijak Persahabatan Pilihan ッ Selain keluarga, teman sejati memang sosok yang penting dalam kehidupan ini. Pasalnya, ada kalanya kamu membutuhkan seseorang untuk berbagi masalah yang tak bisa kamu sampaikan ke keluarga.

Terkadang, mereka jugalah yang menjadi teman seperjuangan dalam meraih mimpi. Oleh karena itu pentingnya kehadiran para sahabat dalam hidupmu tak bisa diabaikan lagi.

Untuk mereka yang spesial, ini dia kata kata mutiara untuk sahabat yang selalu setia menemanimu dalam suka maupun duka. Yuk, simak selengkapnya!




Berikut Kata Kata Mutiara Persahabatan dan Teman Sejati
Kata kata untuk sahabat ini diperuntukan untuk kamu yang memiliki sahabat dari kecil hingga sekarang. Pastinya setiap manusia memiliki sahabat yang bisa dianggap seperti saudara kandung sendiri yang dapat selalu berada di samping nya kapanpun dan dimanapun berada.

“Saya lebih suka berjalan dengan seorang sahabat dalam kegelapan, daripada sendirian dalam terang”


“Persahabatan menandai kehidupan yang lebih dalam dari pada cinta. Cinta berisiko merosot menjadi obsesi, persahabatan tidak pernah ada tapi berbagi”

“Duduk diam di samping teman sejati yang terluka bisa jadi hadiah terbaik yang bisa kita berikan”

“Persahabatan adalah hal tersulit di dunia untuk dijelaskan, ini bukan sesuatu yang kamu pelajari di sekolah. Tapi jika kamu belum belajar arti persahabatan, kamu benar-benar belum belajar apapun”






“Seorang sahabat adalah orang yang mengenal kamu seperti kamu, mengerti di mana kamu berada, menerima apa yang telah kamu jadinya, dan tetap saja, dengan lembut membiarkan kamu tumbuh”

“Hal yang hebat tentang sahabat sejati adalah mereka membawa energi baru ke dalam jiwa kamu”

“Jangan berjalan di belakangku, saya mungkin tidak memimpin. Jangan berjalan di depanku, saya mungkin tidak mengikuti. Berjalan saja di sampingku dan jadilah sahabatku”

“Butuh banyak keberanian untuk membela musuh kamu, tapi lebih banyak lagi untuk membela seorang sahabat kamu”




“Persahabatan bukan tentang siapa yang telah kamu kenal paling lama, ini tentang siapa yang masuk ke dalam hidup kamu, dan berkata “Saya di sini untuk kamu,” dan MEMBUKTIKANNYA”

Persahabatan Yang Manis Menyegarkan Jiwa
“Hanya teman sejati yang benar-benar jujur”

“Persahabatan itu seputih kaca, sekali rusak bisa diperbaiki tapi akan selalu ada retakan”

“Seorang teman yang tidak tulus dan jahat lebih ditakuti daripada seekor binatang liar. Seekor binatang liar bisa melukai tubuhmu, tapi seorang teman jahat akan melukai pikiranmu”





“Seorang sahabat yang mengerti air mata kamu jauh lebih berharga daripada banyak sahabat yang hanya tahu senyum kamu”

“Seorang kata mutiara persahabatan adalah seseorang yang membuatnya mudah percaya pada diri sendiri”

Sahabat adalah obat untuk jantung yang terluka, dan vitamin untuk jiwa yang penuh harapan. Persahabatan itu selalu indah dan bahagia, walaupun terkadang ada kesulitan jika bersama seorang sahabat pasti akan terasa menyenangkan.

Kata kata persahabatan yang paling dalam adalah ketika kita sedang dalam kondisi terpuruk dan terinjak. Ketika ada seseorang yang datang walaupun tidak memberikan solusi setidak nya sahabat selalu menemanimu saat kondisi mu tersebut.

Masih banyak kata mutiara sahabat sejati yang terkandung sebuah makna yang dalam artinya. Intinya sahabat akan selalu membuat kamu tersenyum ketika kamu ingin menemuinya, dan berada di setiap doa-doa yang kamu lantunkan selama ini untuk sahabat.





1. Hadiah Terbesar dalam Hidup
Hadiah terbesar dalam hidup ini adalah persahabatan. Dan aku telah mendapatkannya.
Hubert H. Humphrey

Bukan perkara mudah menemukan orang yang bisa menerima kita apa adanya. Terkadang, ada saja masalah atau perbedaan karakter yang membuat kita saling bergesekan dan memutuskan untuk menjauh.

Kalau kamu sudah menemukan sosok itu, bersyukurlah dan berikan kata bijak singkat ini untuknya. Karena, tak semua orang di dunia ini beruntung bisa menemukan kawan sejati semasa hidupnya.





2. Tak Bisa Dipelajari di Sekolah
Persahabatan bukanlah sesuatu yang bisa kau pelajari di sekolah. Tapi kalau kau belum belajar memahami maknanya, maka kau belum belajar apapun.
Muhammad Ali

Hubungan antar manusia memang rumit dan tak bisa dipelajari lewat sekolah. Seperti cinta sejati, kamu harus melakukan praktik secara langsung untuk mengetahui makna persahabatan.

Tapi, begitu kamu menemukan dan memahaminya, kamu akan mendapatkan hadiah yang tak ternilai harganya. Oleh karena itu, jangan lagu untuk belajar memahami pentingnya persahabatan.




3. Gelas yang Rapuh
Persahabatan ibarat sebuah gelas yang rapuh. Kau bisa memperbaikinya saat pecah, tapi bekas retakannya akan selalu ada.
Waqar Ahmed

Sahabat yang baik akan menerima dirimu apa adanya. Tapi, bukan berarti kamu bisa bersikap seenaknya. Tetap ada batas yang tak boleh dilanggar hingga membuat mereka mengucapkan perpisahan.

Sekali rusak, meskipun bisa diperbaiki, semuanya tak akan pernah lagi sama seperti semula. Semoga kata kata mutiara untuk sahabat ini bisa menjadi pengingat agar kalian tetap berhati-hati dalam menjaga sikap.






4. Berjalanlah di Sampingku
Jangan berjalan di belakangku, aku tak akan memimpin. Jangan berjalan di depanku, aku tak akan mengikutimu. Cukup berjalan di sampingku dan jadilah sahabatku.
Albert Camus

Sahabat yang baik bersedia berjalan beriringan dan tak memaksakan kehendak satu sama lain. Memberikan saran boleh, tapi jangan sampai memaksanya berubah menjadi sosok yang kamu inginkan.

Jadikan kata kata mutiara untuk sahabat ini sebagai pengingat agar kalian saling menerimanya satu sama lain. Hubungan kalian bukanlah atasan dan bawahan, jangan sampai ada salah satu pihak yang merasa dirugikan.





Saudara yang Tak Pernah Diberikan Tuhan
Teman adalah saudara kandung yang tak pernah diberikan Tuhan kepada kita.


Kawan memang ibarat saudara kandung yang dilahirkan dari orang tua berbeda. Meskipun tak ada hubungan darah, bukan tidak mungkin persahabatan kalian lebih kental dibandingkan dengan saudara yang sebenarnya.

Berikan kata kata sahabat sejati pendek ini untuknya yang sudah kamu anggap sebagai kakak atau adik sendiri. Bahkan mungkin seperti saudara kembar yang selalu satu hati.


Saling Memaafkan Kegagalan
Dua orang tak bisa lagi menjadi teman kalau mereka tak bisa memaafkan kegagalan satu sama lain.
Jean de la Bruyere

Pernah memiliki kawan yang terpuruk karena dihadapkan dengan kegagalan? Jangan sekali-kali kamu meninggalkannya seorang diri.

Berikan ia kata kata semangat dan yakinkan kamu tak akan mempermasalahkan kegagalannya. Begitu pula saat kamu yang tersandung dan terjatuh, minta ia untuk tak pernah melepaskanmu.



2. Arti Teman Sejati
Teman sejati adalah ia yang datang saat seluruh dunia pergi menjauhi kita.
Walter Winchell

Bahkan saat seluruh dunia memusuhimu pun, sahabat akan selalu setia menemanimu. Mungkin ia akan sedikit memarahi atau menceramahimu. Tapi, yakinlah itu semua untuk kebaikanmu.

Kalau kamu pernah bertemu orang yang seperti itu, jangan pernah melepaskannya. Ia adalah sosok yang sangat berharga dan akan membuat hidupmu menjadi semakin bermakna.




3. Tak Lagi Mengerikan
Tak ada yang terasa semengerikan dulu saat kau sudah punya teman sejati.
Bill Watterson

Masalah seberat apapun akan terasa lebih ringan saat ada kawan yang bersedia mendampingi. Bahkan meski ia tak bisa membantu memberikan solusi, kita tahu ada telinga yang siap menampung semua keluh kesah di hati.

Dalam diam pun, kehadirannya sudah memberikan ketenangan tersendiri. Karena kita tahu, kita tak akan sendirian lagi di dunia ini.

4. Seseorang yang Harus Kuperjuangkan
Memiliki sesorang yang harus kuperjuangkan memberiku kekuatan. Aku tak bisa berjuang untukku sendiri. Tapi untuk orang lain, aku bisa membunuh.
Emilie Autumn

Hadirnya sosok kawan bahkan bisa menjadi motivasi tersendiri yang tak kalah dari kata kata bijak kehidupan. Berjuang demi orang lain yang kita sayangi memang bisa memberikan energi yang berlipat ganda.

Saat kamu merasa putus asa, ingatlah bahwa ada sosok kawan sejati yang begitu ingin melihat keberhasilanmu. Jangan biarkan mereka sedih dan kecewa karena melihatmu putus asa.


Iklan Tengah Artikel 1
Iklan Tengah Artikel 2
Iklan Bawah Artikel

Iklan