⚡️ Gambar Bijak Persahabatan Terbaru pIlihan 2018 ッ | Kumpulan Gambar Motivasi

⚡️ Gambar Bijak Persahabatan Terbaru pIlihan 2018 ッ

Sahabat merupakan seorang yang tidak memiliki hubungan sedarah namun sama pengertiannya dengan keluarga. Dia akan selalu mendukungmu dalam berbagai hal yang kamu sukai dan akan menegur kamu saat kamu salah.

Setiap suka dan duka seorang sahabat akan selalu berada di sampingmu, tidak pernah pergi meninggalkanmu. Jangan pernah berbohong sesuatu dengan sahabat karena dia pasti akan mengetahuinya dan akan tetap selalu bersamamu.

Kebanyakan dari sahabat akan senang dengan kata bijak untuk sahabat karena kepedulian kita terhadapnya dan selalu mengingatnya sampai kapanpun



Kata Kata Bijak Persahabatan Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

“Being friends does not mean passing time together all the time, But all the time have the feeling of being connected as being living together”

Artinya: Bersahabat bukan berarti melewati waktu bersama-sama sepanjang waktu, Tapi sepanjang waktu memiliki perasaan terhubung bagaikan sedang hidup bersama.

“Friends are people who care and love you when the world isolates you”

Artinya: Sahabat adalah orang yang peduli dan sayang padamu saat dunia mengucilkanmu.

“True friends cry when you leave, fake friends leave when you cry”

Artinya: Sahabat sejati menangis saat kau pergi, sahabat palsu pergi saat kau menangis.





“The friend is like a star, he is not always seen, But he is always there for you”

Artinya: Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat. Tapi dia selalu ada untukmu.

“Having a true friend is worth, more than a thousand selfish friends”

Artinya: Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga, dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri.

“True friendship is not bound by wealth, Friendship is not bound by anything, True friendship is only bound by the heart”

Artinya: Persahabatan sejati tidak terikat oleh kekayaan, Persahabatan tidak terikat oleh apa pun. Persahabatan sejati hanya terikat oleh hati.





“It is nice to have a friend who can make you smile, even though he is not by your side”

Artinya: Menyenangkan memiliki seorang sahabat yg mampu buatmu tersenyum, meski dia sedang tak berada di sampingmu.

“True friends are not those who have much in common, But those who have an understanding of every difference”

Artinya: Sahabat sejati bukanlah mereka yang memiliki banyak persamaan, tapi mereka yang memiliki pengertian terhadap setiap perbedaan.

“Companions are those who are able to bring out the best in you. Those who always give you spirit”

Artinya: Sahabat adalah mereka yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik yang ada dalam diri kamu, Mereka yang selalu berimu semangat.





“The beauty of friendship is when we give and not expecting the return. There is laughter when in sadness”

Artinya: Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan, Ada tawa saat dalam kesedihan.

Kata Bijak Persahabatan Bahasa Inggris
“Friends are those who know that there is sadness in your eyes when the whole world believes with a smile on your face”

Artinya: Sahabat adalah mereka yang tahu bahwa ada sedih di matamu, ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.



“Never underestimate the meaning of friendship, Because in this life you will not be able to walk alone without friends”

Artinya: Jangan pernah memandang rendah arti persahabatan, karena dalam hidup ini kamu tak akan mampu melangkah seorang diri tanpa sahabat.

“A friend is someone who always tells the truth even if sometimes it hurts, But that he did for good”

Artinya: Sahabat adalah seseorang yang selalu menyampaikan kebenaran walau terkadang itu menyakitkan, Tapi itu dia lakukan untuk kebaikan.






“A friend is someone who can give you lessons, which you do not get from any school”

Artinya: Sahabat adalah seseorang yang bisa memberikan pelajaran, yang tidak kamu dapatkan dari sekolah manapun.

“Never hurt your best friend, because friends are God’s way of showing that He does not want you to be alone”

Artinya: Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan untuk menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian.




5. Seperti Besi yang Saling Menajamkan
Besi menajamkan besi, teman menajamkan teman.
Nabi Sulaiman

Kawan yang baik memang seharusnya bisa saling menerima apa adanya. Tapi, bukan berarti kalian tak boleh memberikan kritik membangun demi kebaikan bersama.

Sahabat sejati bahkan idealnya bisa menjadi motivasi sukses dan menginspirasi kita untuk menjadi sosok manusia yang lebih baik lagi. Bukan dengan paksaan, tapi lewat dorongan dari dalam untuk melakukan perubahan.




1. Ngompol di Celana
Persahabatan ibarat ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang bisa merasakan kehangatan di dalamnya.
Robert Bloch

Kalau kawanmu termasuk tipe yang susah serius, berikan kata kata mutiara lucu di atas ini. Biarpun kesannya nyeleneh, tapi maknanya cukup mendalam dan menyentuh hati kok.

Iya lho, memang hanya kita yang terlibat langsung yang bisa merasakan hangatnya persahabatan. Jadi, tak perlu pedulikan kalau ada orang lain yang meragukan eratnya hubungan kalian.




2. Teman yang Ikut Terjatuh
Seorang teman akan menahan tawanya dan membantumu bangun saat kamu terjatuh. Tapi, teman sejati akan tertawa terbahak-bahak hingga mereka pun ikut terjatuh.
Anonim

Teman sejati tak perlu lagi berpura-pura dan menahan diri di hadapanmu. Mereka bebas melakukan hampir semua hal tanpa membuatmu sakit hati.

Salah satunya, menertawakan kebodohanmu seperti disebutkan di kata kata mutiara untuk sahabat ini. Asyiknya sih, kamu juga boleh balas tertawa kalau mereka juga terjatuh. Biar impas, ya!



3. Selalu Dekat di Hati
Sahabat ibarat bra yang bagus. Sulit dicari, mampu menopang dengan baik, nyaman, membuatmu terlihat lebih baik, dan selalu dekat di hati.
Anonim

Teman yang baik memang sulit dicari. Tapi kalau kamu sudah menemukan yang cocok, ia akan membuatmu selalu nyaman dan terlihat lebih baik. Bahkan lebih baik daripada sekadar memakai topeng atau make up.

Yang lebih penting lagi, ia akan selalu dekat di hati dan tak pernah meninggalkanmu. Sesuai banget kan dengan kata kata sahabat sejati selamanya ini?




4. Bersikap Bodoh Bersama
Salah satu manfaat memiliki teman lama adalah kau bisa bersikap bodoh dengannya.
Ralph Waldo Emerson

Pernah merasa capek harus jaim alias jaga image di depan orang yang baru kamu kenal? Di depan kawan lamamu, kamu tak perlu mati-matian menahannya lagi.

Kamu bisa bebas menjadi diri sendiri, tak peduli seberapa bodoh atau anehnya itu. Paling-paling mereka hanya akan mengejekmu, atau malah ikut bersikap bodoh bersamamu.






5. Tak Akan Membiarkanmu Melakukan Hal Bodoh
Teman yang baik tak akan membiarkanmu melakukan hal-hal bodoh… sendirian.
Ain Eineziz

Sama seperti kata kata mutiara untuk sahabat tersayang di atas, teman yang baik tak akan membiarkanmu melakukan hal-hal bodoh… sendirian. Maksudnya, mereka juga akan mengikuti kegilaanmu.

Beruntunglah kalau kamu punya teman untuk melakukan hal-hal semacam itu. Karena, melakukan hal-hal gila ternyata bisa membantu melepas hormon adrenalin untuk melepas stres dan penat lho!

Iklan Tengah Artikel 1
Iklan Tengah Artikel 2
Iklan Bawah Artikel

Iklan