20 Kata Kata Motivasi Patah Hati Cepat Move On dari Mantan | Kumpulan Gambar Motivasi

20 Kata Kata Motivasi Patah Hati Cepat Move On dari Mantan

Saat patah hati adalah saat-saat tersulit yang anda alami pastinya. semua itu pasti menyakitkan dan sulit untuk dilupakan. Hari-hari yang dilewati akan serasa kelam karena rasa yang ditimbulkan oleh patah hati itu sendiri. Ketika patah hati sedang melanda pastinya tubuh serasa lemas dan tak mau beraktivitas sedikitpun. Hati dan pikiran hanya tertuju pada kekasih hati saja dan rasanya ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan seperti yang kemarin bersama sang kekasih.

Pastinya hal itu sangat menyenangkan dan membahagiakan. Tetapi apalah daya dengan kenyataan kekasih sudah tidak lagi bersama dan pergi dari kehidupan anda. Beberapa kata kata motivasi patah hati terkadang mampu memberikan semangat dalam menjalani kehidupan. Oleh karena itu, berikut ini beberapa kata-kata patah hatiyang menyentuh hati dan mentrentamkannya jiwa anda.

kata kata motivasi patah hati


“Saat kau terjatuh dan terpuruk jangan lah dirimu berputusasa dan menyerah, ingatlah semua rasa sakit itu sebenarnya hanyalah sebuah pembelajaran semata.”

“Kenikmatan cinta terasa ketika kau pernah disakiti cinta, seperti halnya nikmatnya makan ketika rasa lapar telah melanda. semakin lapar semakin nikmatlah rasanya”

“Cinta akan selalu membawa luka, hanya pribadi-pribadi yang berhati pemaaf-lah yang tak akan hangus dari keganasannya.”

“Tidak usah menangisi kepergiannya. Dia tidak akan melihatku berdiri tertegun melihatmu, sekalipun hanya sedetik, karena engkau telah pergi meninggalkanku dan tidak akan kembali kepadaku selamanya.”

“Cinta mungkin tidak akan berlangsung selamanya, tapi ia akan bertahan. Bertahan begitu lama dan kuat, hingga kita tahu bahwa dia mengkhianati cinta kita.”

“Kau akan melihat sendiri keceriaan wajahnya jika kau bertemu dengannya seolah kau memberikan kepadanya sesuatu yang kau sendiri memerlukannya.”

“Beryukurlah akan adanya lara karena dengan dialah kita belajar menjadi sosok yang tegar dan jauh lebih baik.”

“Bukan rasa sakit yang perlu dikwatirkan tapi kemampuan bangkit dari rasa sakitlah yang perlu difokuskan: seberapa cepat anda bisa bangkit dari rasa sakit adalah hal terpenting dalam hidup.”

“Masa lalu dapat kita gantungkan sebagai pajangan, tapi tidak perlu diacuhkan. Kita harus mengurung, melupakan, mengikatnya dengan tali yang kuat agar tidak dapat keluar berlari melihat cahaya.”

“Hal yang tersedih adalah apabila orang yang mendatangi kita pergi berjalan menjauh, dan perasaan kita bertambah sedih seiring banyaknya langkah kaki saat ia meninggalkan kita.”

Kata-kata motivasi patah hati ini di buat untuk menghibur dan menyemangati anda terutama yang sedang mengalami patah hati, ingatlah patah hati bukan akhir dari segalanya. Jangan terlalu larut dalam kesedihan yang tak kunjung usai, itu tadi beberapa kata kata motivasi patah hati semoga bisa menjadi suatu sumber semangat bagi anda yang sedang merasakan patah hati.

Iklan Tengah Artikel 1
Iklan Tengah Artikel 2
Iklan Bawah Artikel

Iklan